INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wirda Mansur Anggap Rp 50 Juta Uang Kecil, Netizen: Like Father Like Daughter!

Wirda Mansur Anggap Rp 50 Juta Uang Kecil, Netizen: Like Father Like Daughter!


Putri penceramah kondang Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali bikin riuh jagat media sosial.

Ia ramai dikecam warganet karena memberi sedekah ke ayahnya Rp 50 juta yang bagi banyak orang dianggap sangat besar justru dianggap tak seberapa.

Dia mengatakan bahwa mengejar ridha orang tua adalah hal yang utama baik dari impian dan cita-cita.

"Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku," kata Wirda Mansur dalam video yang diunggah akun Twitter @ust***.

Namun, ada pernyataan yang kemudian membuat warganet menyebutnya pamer kekayaan. Dia mengatakan bahwa Rp 50 juta tidak ada artinya.

"Emang sedikit, bagi bokap gue itu gak ada artinya juga mungkin yah, kan cuma Rp 50 juta," katanya.

Sebenarnya uang tersebut ingin digunakan Wirda untuk membeli mobil. Tetapi, dia mengaku percaya dengan dahsyatnya sedekah.

"Gue kan niat mau beli mobil, lihat Instagram terus ngucap dalam hati, 'Ya, Allah pingin banget ini mobil'. Kan, bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah gitu," ungkapnya.

"Karena dia selalu bilang kalau kita ngasih, Allah pasti kasih lebih. Bahkan bisa dikasih 700 kali lipatnya," lanjutnya.

Di sore hari Wirda mengaku bahwa ayahnya menyuruh dia untuk menemui seorang tamu di rumahnya. Wirda mengaku bertemu dengan orang tersebut.

"Bokap gue bilang, 'Kak, ada tamu nih ke rumah,' terus gue disuruh nemenin tamunya. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau, gue nggak ada bilang soal mobil. Gue tahu sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg," jelasnya.

Dia kemudian mengatakan bahwa tamu ayahnya itu menawarkan sebuah mobil yang memang menjadi impian Wirda sejak lama.

"Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, 'Dah, kamu pake aja itu buat kamu'. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu harganya Rp1,4 M. Itu yang gue lihat dari kemarin," katanya.

Namun, tidak sedikit warganet yang kemudian nyinyir dengan video yang diunggah oleh Wirda itu. Bahkan sebuah akun mengatakan bahwa itu adalah jenis hipnotis terarah.

"Kalau dengerin isi videonya , ini kayak semacam hipnotis yang terarah. Agak susah ngejelasin nya dengan batasan karakter di Twitter, intinya, yuk sedekah kasih ke ayah gue Kalimat berulang yang dia ucapkan. Kalau orang dalam kondisi lagi butuh duit pasti mengamalkannya," tulis sebuah akun.

"Yups, ini tujuannya. Jadi semacam iklan terselubung buat ngajak orang-orang sedekah ke ayahnya," tulis lainnya.

"Like father like daughter. Yang diomongin duniawi terus. Harta mulu. Istighfar Wirda!" seru @_dtm***.

Sumber: fajar
Foto: Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur
Anda sekarang membaca artikel Wirda Mansur Anggap Rp 50 Juta Uang Kecil, Netizen: Like Father Like Daughter! dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/wirda-mansur-anggap-rp-50-juta-uang.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here