INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terobos Istana Bawa Senjata Api, Seorang Perempuan Ditangkap Petugas

Terobos Istana Bawa Senjata Api, Seorang Perempuan Ditangkap Petugas


Seorang perempuan yang nekat menerobos masuk Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa pagi (25/10) berhasil diamankan petugas gabungan TNI dan Polri.

Orang tak dikenal tersebut kedapatan membawa senjata api jenis FN dan berjalan dari arah Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara.

Tepat di pintu masuk istana, dia menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senjata api (senpi) jenis FN.

"Dengan sigap anggota Satgatur atas Nama Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda mengamankan perempuan tersebut (otk) dengan merebut senpi dari tangan wanita tersebut. Dan mengamankan untuk diserahkan kepada reserse Jakarta Pusat," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat dikonfirmasi.

Dalam kasus ini, polisi juga mengamankan senpi jenis FN, 1 Tas hitam berisi, kitab suci, dompet kosong warna pink dan 1 unit ponsel/Hp.

Adapun ciri-ciri wanita tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam dengan kerudung berwarna abu-abu dan masker hitam. Perempuan tersebut juga membawa tas hitam di punggungnya.

Sumber: rmol
Foto: Perempuan pembawa senpi ditangkap petugas/Net
Anda sekarang membaca artikel Terobos Istana Bawa Senjata Api, Seorang Perempuan Ditangkap Petugas dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/terobos-istana-bawa-senjata-api-seorang.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here