INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Husin Shihab Sebut Kader Partai yang Ingin Lapor Dede Budhyarto Soal Khilafuck Justru yang Berpotensi Ditangkap

Husin Shihab Sebut Kader Partai yang Ingin Lapor Dede Budhyarto Soal Khilafuck Justru yang Berpotensi Ditangkap


Ketua Cyber Indonesia Habib Hussein bin Muhammad Shihab atau Husin Shihab mengatakan, jika ada kader partai yang ingin melaporkan Komisaris Independen PT Pelni Dede Budhyarto yang mempelesetkan khilafah jadi khilafuck berarti orang itu meyakini sekaligus mewakili kelompok pendukung khilafah.

“Kalau kader partai itu mau laporkan Dede Budhyarto ke polisi karna plesetkan khilafah jadi ‘khilafuck’ berarti dia itu meyakini sekaligus mewakili dari kelompok pendukung khilafah,” tutur Husin Shahab dalam keterangannya, Selasa, (25/10/2022).

Mereka yang melapor kata dia justru berpotensi ditangkap karena selama ini polisi mengejar kelompok pendukung khilafah.

“Sementara Polisi lagi nguber kelompok pendukung khilafah. Jangan-jangan dia yang ditangkap?,” tambahnya.

Sebelumnya, Dede Budhyarto berkomentar terkait pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mengingatkan partai politik untuk tidak sembrono mengusung capres 2024.

Dede Budhyarto mengaku sepakat apalagi kata dia capres yang didukung kelompok radikal yang suka mengkafirkan.

Bahkan dia menyebut pangasong khilafuck anti Pancasila hingga melarang pendirian rumah ibadah minoritas.

“Memilih capres jangan sembrono apalagi memilih capres yang didukung kelompok radikal yang suka mengkafir-kafirkan, pengasong khilafuck anti Pancasila, gerombolan yang melarang pendirian rumah ibadah minoritas,” ujar Kang Dede-sapaannya, dalam keterangannya, Minggu, (23/10/2022) lalu.

Dia menduga, pernyataan Jokowi itu lebih kepada menyindir pencalonan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh Partai NasDem.

“Di acara Golkar, Pak Jokowi berpesan agar jangan sembrono menentukan capres. Mungkin seperti pencalonan mantan Gubernur terburuk sepanjang sejarah DKI Jakarta Anies Baswedan mungkin yah,” tuturnya.

Sumber: fajar
Foto: Husin Alwi Shihab (@husinShihab)
Anda sekarang membaca artikel Husin Shihab Sebut Kader Partai yang Ingin Lapor Dede Budhyarto Soal Khilafuck Justru yang Berpotensi Ditangkap dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/husin-shihab-sebut-kader-partai-yang.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here