INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sibuk Bantah KDRT, Pengacara Rizky Billar Malah Mengakui Adanya Perselingkuhan, Billar Cerita ke Saya, Gara-gara Selingkuh, Bang

Sibuk Bantah KDRT, Pengacara Rizky Billar Malah Mengakui Adanya Perselingkuhan, Billar Cerita ke Saya, Gara-gara Selingkuh, Bang


Nama Adek Erfil Manurung tersorot semenjak dirinya menjadi kuasa hukum Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora. 

Sesuai dengan isi laporan di kepolisian, diduga pemicu terjadinya kasus KDRT  tersebut karena Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Ketika kebenaran akan perselingkuhan tersebut masih menjadi tanda tanya publik,  baru-baru ini beredar pengakuan Adek Erfil yang diduga tidak sengaja keceplosan mengakui bahwa Rizky Billar memang selingkuh dari Lesti Kejora.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun instagram @lambegosiip pada Minggu (9/10), Adek Erfil sedang menjawab pertanyaan dari para awak media. Awalnya, Adek Erfil berusaha untuk membantah  isu perselingkuhan yang dilakukan kliennya. 

Namun, setelah beberapa pertanyaan dilontarkan oleh para awak media, Adek Erfil pun akhirnya keceplosan menyebut bahwa Rizky Billar sempat mengaku  padanya bahwa ia memang berselingkuh. 

“Saya no komen (Lesti memergoki Rizky Billar di hotel), yang jelas Billar cerita ke saya 'saya gara-gara selingkuh bang'," ucap Adek Erfil, Senin (10/10/22).

Tidak berusaha mengklarifikasi omongannya, Adek Erfil malah mengungkapkan kejadian  adanya Lesti Kejora yang mendapati Rizky Billar di sebuah hotel saat berselingkuh. Dikatakannya bahwa Lesti Kejora mengambil foto di hotel tersebut, namun hanya dari luar.

"Si Lesti tuh hanya foto-foto di luar hotel, 'nih selingkuh si Billar' itu begitu. Bukan dia masuk ke dalam hotel itu, Itu gak ada seperti itu," terang Adek Erfil.

Pernyataan yang diungkapkan Adek Erfil tersebut seakan-akan membenarkan bahwa memang isu perselingkuhan yang dilakukan kliennya yang menjadi pemicu terjadinya KDRT terhadap Lesti Kejora.

Beredarnya video tersebut pun langsung menuai beragam komentar warganet yang sadar kalau Adek Erfil keceplosan mengungkap aib kliennya yang sebelumnya sudah ditutup rapat-rapat.

Salah satu warganet bahkan berkomentar bahwa Rizky Billar telah salah menunjuk kuasa hukum untuk kasusnya. “Billar kayaknya salah pilih pengacara ya, niat hati sih mau cari pembelaan mlh jatuhnya buka aib kliennya sendiri, pengacara tergokil ngga sih,” tulis warganet tersebut.

Ada juga yang menyarankan Adek Erfil untuk belajar akting terlebih dahulu. “Kaaaan dibilangin, kalo mau acting itu belajar dulu om, minimal sebulan, ini tiba2 di sorot kamera, langsung grogi seakan2 udah bagus actingnya, akhirnya keceplosan sendiri kan,” berikut komentar salah satu warganet. 

Sumber: suara
Foto: Adek Erfil Manurung dan Rizky Billar/Net
Anda sekarang membaca artikel Sibuk Bantah KDRT, Pengacara Rizky Billar Malah Mengakui Adanya Perselingkuhan, Billar Cerita ke Saya, Gara-gara Selingkuh, Bang dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/sibuk-bantah-kdrt-pengacara-rizky.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here