INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Kaltim Bersama Masyarakat Gelar Istighosah dan Do’a Bersama di Balikpapan

Polda Kaltim Bersama Masyarakat Gelar Istighosah dan Do’a Bersama di Balikpapan

Pose bersama jajaran Polda Kaltim dengan penceramah dan Ketua FWPor1 Kalimantan Timur. Foto: Istimewa

WARTAPOLITIKA.COM-Istighosah dan doa bersama digelar Polda Kaltim, di Gedung Dome Kota Balikpapan, Kamis (20/10/2022). Kegiatan itu dihadiri Ketua Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPor1) Kalimantan Timur.

Kegiatan istigosah dan doa bersama itu menghadirkan penceramah kondang Ustad Gus Miftah. Kegiatan dikemas dalam dzikir dan doa istighotsah bersama masyarakat Balikpapan yang mengangkat tema ”Tausiah Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan”.

Ketua FWPor1 Kaltim Sapta Guspiani menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kaltim. ”Semoga Polda Kaltim dalam melaksanakan kegiatan dapat melibatkan unsur wartawan dalam setiap kegiatan, sehingga kegiatan tersebut dapat di informasikan kepada masyarakat umum,” terangnya.

Kegiatan istighosah dan doa bersama itu juga dihadiri oleh perwakilan Gubernur Kaltim, perwakilan Kodam, tokoh agama, ormas, para santri dan instansi terkait.
Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan istighosah dan doa bersama ini sebagai momentum yang sangat istimewa, bukan hanya bagi anggota Polri tetapi juga bagi seluruh masyarakat Balikpapan.

”Saya ucapan terima kasih kepada para hadirin yang datang dalam rangka dzikir dan doa bersama ini,”ujarnya. Dia juga mengatakan bahwa istighotsah bersama ini merupakan doa Khusus yang kita laksanakan bersama-sama dalam menghadapi musibah atau memohon keselamatan kepada Allah SWT.

”Semoga dengan Istighotsah yang kita laksanakan bersama-sama ini diijabah oleh Allah serta mendapatkan pertolongan dan keselamatan dari Allah SWT, sekaligus momentum ini juga dapat dipergunakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama, santri dan masyarakat,” ujarnya juga. (tim redaksi)

#poldakaltim
#istighotsahdandoa
#tragedikanjuruhan
#balikpapan
#pemberitaan
#kondusifitasdaerah
Anda sekarang membaca artikel Polda Kaltim Bersama Masyarakat Gelar Istighosah dan Do’a Bersama di Balikpapan dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/polda-kaltim-bersama-masyarakat-gelar.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here