INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konsolidasi antara Korwil dan Wartawan Mitrapolri.com Kaltim dengan Jajaran Humas Polda Kaltim

Konsolidasi antara Korwil dan Wartawan Mitrapolri.com Kaltim dengan Jajaran Humas Polda Kaltim

Jajaran redaksi Mintrapolri.com berpose bersama jajaran Humas Polda Kaltim. Foto: Istimewa

WARTAPOLITIKA.COM-Redaksi media Mitra Polri (Mitrapolri.com) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan konsolidasi sekaligus tatap muka dengan jajaran Bidang Humas Polda Kaltim di Mapolda Kaltim, Selasa (18/10/2022).

Kehadiran pengurus Mitrapolri.com Provinsi Kaltim yang dipimpin Sapta Guspiani, S.T, S.H disambut baik oleh para petinggi Polri di bidang Humas Polda Kaltim dan beberapa rekan media yang hadir di pertemuan tersebut.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan juga kerjasama antara media Mitrapolri.com dengan Polda Kaltim dalam bidang dokumentasi dan publikasi kegiatan-kegiatan personil Polda Kaltim serta Polres serta Polsek demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Untuk diketahui Mitrapolri.com diterbitkan oleh PT Mitra Perkasa Multimedia tahun 2021 lalu. Media Mitrapolri.com hingga saat ini telah membentuk para pengurus dan perwakilannya hampir di seluruh Nusantara.

Mitrapolri.com adalah sebuah media yang bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terutama dalam Bidang Humas. Media yang selalu mempublikasikan kegiatan kegiatan dan aktivitas personel Polri di tingkat pusat, Polda, Polres serta juga Polsek.

Mitrapolri.com saat ini berkantor Pusat di Jl. Bangka IX-D No. 8 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta. (tim redaksi)

#polri
#sinergi
#mitrapolri.com
#jajaranhumas
#poldakaltim
#kalimantantimur
#kamtibmas
Anda sekarang membaca artikel Konsolidasi antara Korwil dan Wartawan Mitrapolri.com Kaltim dengan Jajaran Humas Polda Kaltim dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/konsolidasi-antara-korwil-dan-wartawan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here