INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guess Hadirkan Koleksi Baru Musim Gugur 2022

Guess Hadirkan Koleksi Baru Musim Gugur 2022

Sejumlah koleksi Guess terbaru musim gugur 2022. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Menjelang akhir tahun 2022, dunia fesyen diramaikan dengan menampilkan koleksi busana untuk musim gugur (fall) terbaru. Musim gugur biasanya sangat identik dengan warna coklat yang merepresentasikan kehangatan. 

Namun seiring berkembangnya tren, koleksi musim gugur seringkali diinterpretasikan lewat desain yang lebih unik dan warna beragam.

Tampilan beda itu terlihat dari koleksi terbaru Guess Fall Collection 2022 yang bertajuk Moroccan Fashion Style. Pada Kamis (20/10/22) lalu, perusahaan fesyen asal Amerika Serikat (AS) itu meresmikan koleksi musim gugurnya di Mall Kota Kasablanka.

Koleksi tahun ini disambut dengan antusiasme besar rangkaian aksesoris dan apparel Guess Fall Collection 2022 untuk cewek maupun cowok, mulai usia muda hingga tua, dan segala genre mulai edgy maupun girly.

Marsheila Hermantor selaku Head Division of Guess Accessories mengatakan bahwa koleksi kali ini sangat unik karena menghadirkan warna terang, bukan sekedar coklat yang biasanya identik dengan musim gugur.

”Kalau ngikutin negara luar sana, warna musim gugur pasti selalu dark. Nah di season kali ini Guess mengadopsi a dengan musim-musim dari negara lainnya terutama Southeast Asia,” terangnya. 

Di sisi lain, Guess kembali menghadirkan monogram dengan desain logo baru yakni G Cube Logo Pattern. Hal ini mengingat pattern monogram futuristik sedang menjadi ongoing trend di dunia fesyen.

Logo ini diluncurkan kembali oleh Guess, tetapi tetap otentik. Adapun tas monogram tersebut hadir berwarna kuning, orange, hijau, dan biru.

Guess juga banyak menghadirkan aksesoris yang multifungsi, alias dapat diaplikasikan di berbagai acara, baik kasual, semi formal, maupun formal. Seperti handbag yang sebenarnya bisa diubah menjadi tas selempang, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari atau saat beraktivitas santai.

Kemudian ada koleksi musiman yang disesuaikan dengan esensi dari musim tertentu. Misalnya tas berwarna putih serta berbahan bulu atau twig, sebagai representasi dari musim dingin. (tim redaksi)


#modeterbaru
#musimgugur
#guess
#fashion
#amerikaserikat
#kotakasablanka
Anda sekarang membaca artikel Guess Hadirkan Koleksi Baru Musim Gugur 2022 dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/guess-hadirkan-koleksi-baru-musim-gugur.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here