INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DKI Bakal Incar Prestasi Lebih Tinggi Lagi Usai jadi Juara Umum Kejurnas Kickboxing 2022

DKI Bakal Incar Prestasi Lebih Tinggi Lagi Usai jadi Juara Umum Kejurnas Kickboxing 2022

Kontingen DKI Jakarta menjadi juara umum Kejurnas Kickboxing di Batam, Kepulauan Riau. Foto: Kickboxing DKI Jakarta.

WARTAPOLITIKA.COM-Prestasi membanggakan ditorehkan Kontingen Kickboxing DKI Jakarta yang meraih predikat gelar juara umum pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2022.

Bertanding di Batam, Kepulauan Riau, tim dari ibu kota tersebut membawa pulang 23 medali emas, 17 perak, dan lima perunggu.  

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Kickboxing DKI Jakarta Yoko Arthi Budiman mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan timnya di Kejurnas Kickboxing edisi ke-IV ini. 

”Saya sangat bangga kepada perjuangan atlet dan saya sangat mengapresias. Ini semua berkat kerja keras dan dukungan para pelatih, pengurus, pembina, KONI DKI, hingga sponsor," ungkap Yoko dalam rilis tertulis, Sabtu (22/10/2022). 

Apresiasi juga tercurah dari bidang pembinaan dan prestasi KONI DKI, Gde Sardjana. Dirinya berharap prestasi DKI Jakarta mampu menelurkan prestasi untuk Indonesia di level yang lebih tinggi, seperti SEA Games atau bahkan Asian Games. 

”Program kickboxing DKI sangat jelas didukung oleh pengurus dan pelatih yang bekerja secara baik yang menanamkan fighting spirit untuk para atletnya. Hal itu yang membuat DKI sampai detik ini masih di atas daerah lain," pungkas Gde Sardjana. (tim redaksi)

#olahraga
#kickboxing
#pengprovdkijakarta
#pemprovjakarta
#juaraumum
#kejurnas2022
#batam
#provinsikepri
Anda sekarang membaca artikel DKI Bakal Incar Prestasi Lebih Tinggi Lagi Usai jadi Juara Umum Kejurnas Kickboxing 2022 dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/dki-bakal-incar-prestasi-lebih-tinggi.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here