INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Denise Charista Ingin Buat Partai Bodoh, Farhat Abbas Pilih Lapor Polisi

Denise Charista Ingin Buat Partai Bodoh, Farhat Abbas Pilih Lapor Polisi


Denise Chariesta dilaporkan oleh Ketua Umum Partai Pandai Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/10/2022) sore atas dugaan pencemaran nama baik.

Nama Denise Chariesta beberapa hari ini memang sempat buat heboh akibat pengakuannya yang menjadi wanita simpanan seorang suami artis selama 4 tahun.

Kali ini, Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan karena dilaporkan oleh Farhat Abbas selaku Ketum Partai Pandai. Denise disebut telah menghina partai tersebut.

Sebelumnya, Denise menyindir Farhat yang dinilai mencampuri urusan orang lain. Farhat menurut Denise tidak berani menyebut nama orang yang disindirnya.

"Si Farhat ini emang kebiasaan dari dulu nyalinya nggak ada. Sebut nama aja dia nggak berani. Ngatain gue juga sebut nama nggak berani. Buset deh, Bang, Denise mo nanya, Abang laki apa perempuan? Kagak ada angin, kagak ada hujan, ngoceh-ngoceh apa segala macem," kata Denise.

Dia kemudian mulai menuduh Farhat untuk membenci dirinya. Selebgram ini lalu menilai Farhat mirip dengan pengacara Razman yang juga berseteru dengan Denise.

Denise juga tidak ragu menyebut bahwa Farhat sering pindah mendukung orang. Denise bahkan menyebut sikap Farhat seperti kutu loncat.

"Telepon temen-temen gue, pengaruhi mereka biar pada sebel sama gue, mana bisa, Bang. Yang menyebalkan itu menurut gue adalah Anda, Farhat. Anda sama Razman lama-lama sebelas-dua belas. Kemaren ngata-ngatain Hotman, sekarang ngata-ngatain Razman bela Hotman," katanya.

"Gue curiga, nih, lama-lama lu nanti ngatain gue, ngatain Uya Kuya dan yang lain, terus belain Razman. Iya. Abang suka gitu deh…. Pindah-pindah…. Kalau pindah-pindah kan namanya kutu loncat. Abang kan manusia bukan kutu loncat. Gimana sih, Bang, Abang kan pengacara.. Jangan bikin malu dong, Bang," sambungnya.

Wanita yang mengaku simpanan pengacara ini kemudian menyebut akan membuat partai untuk menyaingi Partai Pandai yang diketuai Farhat Abbas. Denise menyebut partai Farhat itu sebagai 'partai bodoh'.

"Udah, deh, gue bikin partai juga saingin lu, namanya 'partai bodoh', salam partai bodoh. Karena lebih baik terlihat bodoh tapi aslinya pandai, daripada terlihat pandai tapi aslinya bodoh. Kaya siapa, tuh? Kaya Abang bukan, ya?," Sindir Denise.

Dengan pernyataan tersebut, Farhat kemudian melaporkan Denise ke polisi. Dilansir dari Insert laporan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Memang benar ada laporan dari Farhat Abbas terhadap Saudari Denise Chariesta atas dugaan pencemaran nama baik," kata Zulpan.

Laporan dengan nomor LP/B/5150/IX/2022/SPKT/Polda Metro Jaya, Farhat Abbas melaporkan Denise dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) dan/atau Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45A ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dan/atau Pasal 14 juncto Pasal 15 UU No. 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

"Terlapor menyatakan di media sosial Instagram bahwa Partai Pandai adalah partai bodoh dan terlapor menghina pelapor," tambah Zulpan.

Diketahui, sebelum membuat laporan, Farhat telah melayangkan somasi kepada selebgram itu. Namun, tidak ditanggapi oleh Denise. Hingga kini selebgram itu masih bungkam.

Sumber: fajar
Foto: Farhat Abbas dan Denise Chariesta/Net
Anda sekarang membaca artikel Denise Charista Ingin Buat Partai Bodoh, Farhat Abbas Pilih Lapor Polisi dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/denise-charista-ingin-buat-partai-bodoh.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here