INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alami Kerugian Gegara Ditinggal Pesawat di Singapura, Ari Lasso Sampaikan Kritik untuk Batik Air

Alami Kerugian Gegara Ditinggal Pesawat di Singapura, Ari Lasso Sampaikan Kritik untuk Batik Air


PENYANYI Ari Lasso mengalami kejadian tidak mengenakkan saat hendak pulang ke Indonesia dari Singapura. Pasalnya, dia ditinggal pesawat maskapai Batik Air padahal tidak dalam kondisi telat ke bandara.

Ari Lasso mengungkapkan peristiwa ditinggal pesawat Batik Air pada Rabu (19/10/2022) itu di laman Instagram-nya.

Dia mengatakan kekesalannya berawal saat pihak Batik Air mendadak mengubah jadwal penerbangan dari pukul 17.30 ke 19.35. Namun, saat dia mengikuti jam terbaru, malah ditinggal pesawat.

“Halo teman-teman di Batik Air di Lion Grup saya ditinggal pesawat anda di Singapura. Saya beli bisnis pulang pergi. Ini saya ditinggal pesawat anda, mestinya 17.35. Tapi mendapat WhatsApp pagi hari pesawat saya diubah jadi jam 19.35,” ungkapnya.

“Ketika saya di depan gate, saya masuk gate diubah gatenya. Saya masuk dibilang bukan penerbangan anda, dan saya pindar ke gate satunya ternyata penerbangan sudah terbang,” kesalnya.

Ari meminta perhatian pihak maskapai, karena dia rugi besar mulai harus membeli tiket baru dan biaya hotel penginapan lagi.

“Mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil. Saya sekarang rugi besar harus beli tiga tiket, dan saya beli hotel lagi. Yang terpenting saya besok harus Surabaya harus manggung,” bebernya.

Dia mengatakan apa yang disampaikannya adalah kritik demi pelayanan Batik Air ke depan. Karena selama ini tak pernah mengalami kejadian ditinggal pesawat.

“Ini sebuah kritikan fair saya dan saya tidak pernah telat pesawat seumut hidup,” tegasnya.

Usai mengunggah peristiwa ini, Ari Lasso akhirnya bisa berangkat ke Surabaya, Kamis (20/11/2022) pagi. Dia mengaku pihak Batik Air sudah memproses protesnya dengan mengganti tiket. Namun, uang hotel belum diganti.

“Saya sekarang menuju pesawat, saya bukan tipe orang yang memanfaatkan hal-hal begini untuk cair uang. Tanggung jawab seperlunya, sudah cukup buat saya. Saya diganti tiket, hotel belum, enggak masalah, terima kasih ya. Mudah-mudahan lebih baik lagi next time-nya,” pungkas Ari Lasso.

Sumber: pojoksatu
Foto: Ari Lasso menceritakan dirinya ditinggal pesawat Batik Air di Singapura.
Anda sekarang membaca artikel Alami Kerugian Gegara Ditinggal Pesawat di Singapura, Ari Lasso Sampaikan Kritik untuk Batik Air dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/alami-kerugian-gegara-ditinggal-pesawat.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here