INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngeri! Anak di Bawah Umur Ditusuk OTK usai Pulang Mengaji, Ini Rekaman Videonya!

Ngeri! Anak di Bawah Umur Ditusuk OTK usai Pulang Mengaji, Ini Rekaman Videonya!


Baru-baru ini beredar video mencekam yang memperlihatkan detik-detik seorang anak di bawah umur ditusuk orang tak dikenal (OTK)  usai pulang mengaji.

Aksi penusukan tersebut terjadi pada anak remaja berusia sekitar 13 tahun. Bocah perempuan tersebut disebutkan baru saja pulang mengaji di Jalan Mukodar, Cibereum, Cimahi Selatan pada Rabu (19/10/2022) malam pukul 19.00 WIB.

Video berupa rekaman CCTV  lingkungan tersebut diunggah oleh akun @Cimahi_banget pada Kamis (20/10).

“Selamat pagi. Boleh minta bantu share Min anak yg baju merah kena penusukan. Peristiwa terjadi , kmren tgl 19 oktober 2022 jam 7 malem,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut diawali dengan dua orang anak di bawah umur yang berjalan di sebuah gang. Namun keduanya berpisah di pertigaan jalan. Seorang anak berbaju merah dengan kerudung hitam berjalan ke arah kanan.

Lalu datang seorang pria OTK berbaju putih dengan celana jeans dan topi mengendarai motor dengan kencang. Ia lalu berhenti dan turun dari sepeda motornya, lalu berlari ke arah anak berbaju merah tadi. 

Rekaman CCTV  tidak menampilkan penusukan yang dilakukan OTK tersebut. Namun tak lama berselang, pria itu tampak lari menuju sepeda motor yang ia parkir dan bergegas pergi.

Akun instagram @cimahi_banget menyebutkan bahwa korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Dan menurut info terbaru korban meninggal dunia meski sudah di larikan ke rs terlebih dahulu.,” tulis akun tersebut.

“Buat wargi cimahi selalu waspada dan buat pelaku anda biadab! Jikalau ada masalah anak tersebut tidak tau apa apa. Dan semoga cepat tertangkap pelakunya,” lanjutnya.


Belakangan diketahui, bocah perempuan yang ditusuk OTK tersebut  berinisial PS (12). 

PS ditemukan tak bernyawa di dekat rumahnya di wilayah Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhilla mengatakan pihaknya sudah menerima laporan soal adanya seorang bocah yang ditusuk orang tak dikenal hingga tgewas. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Kami membenarkan bahwa telah terjadi aksi penusukan yang mengakibatkan korban (bocah) meninggal dunia. Berdasarkan hasil laporan dan pengecekan kejadiannya pukul 19.00 WIB," ujar Rizka.

Sementara di kolom komentar akun @cimahi_banget, sejumlah netizen yang mengaku tinggal di dekat rumah korban, menyebut motif penusukan tersebut adalah dendam terhadap ayah korban

“Dendam sama ayah korban menurut info yang beredar,” tulis akun cimahi_banget membalas komentar salah satu netizen.

“Rame di group rt sya... Biadab dendam tpi jngan ke anak yg ngga tau dosa!,” Tulis akun @ins***ajar

“balas dendam kayaknya ke keluarga korban tapi anak jadi sasaran,” lanjutnya

“Motifnya dendam katanya, di arahkan ke anaknya. Tkp mukodar deket mesjid ataqwa.” tulis @din****rini menanggapi video detik-detik anak di bawah umur ditusuk OTK usai pulang mengaji. (*)

Sumber: poskota
Foto: Detik-detik korban (kiri) anak di bawah umur ditusuk OTK (kanan) usai pulang mengaji (Foto: IG/cimahi_banget)
Anda sekarang membaca artikel Ngeri! Anak di Bawah Umur Ditusuk OTK usai Pulang Mengaji, Ini Rekaman Videonya! dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/ngeri-anak-di-bawah-umur-ditusuk-otk.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here