INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perankan Perawat Bangsal Psikiatri, Park Bo Young Siap Comeback Drama

Perankan Perawat Bangsal Psikiatri, Park Bo Young Siap Comeback Drama

Aktris Park Bo Young. Foto: Istimewa/ couch-kimchi.com

WartaPolitika.Com-Aktris Park Bo Young bakal membintangi drama asli Netflix terbaru berjudul "Daily Dose of Sunshine". Dia akan beradu akting bareng Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, dan Lee Jung Eun.

Melansir The Korea Times, Jumat (22/7/2022), drama tersebut akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang sebelumnya menggarap drama zombie populer "All of Us Are Dead". Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Lee Ha Ra, "Daily Dose of Sunshine" menceritakan kehidupan orang-orang di bangsal psikiatri. 

Lee Ha Ra menulis cerita tersebut berdasarkan pengalaman nyatanya sebagai perawat psikiatri. Skenario drama ditulis oleh Lee Nam Gyu, yang sebelumnya dikenal karena menulis drama "The Light in Your Eyes" (2019) yang menyentuh hati.

Aktris pemeran drama "Oh Y Ghost" dan "Strong Woman Do Bong Soon" itu, bakal berperan sebagai perawat bernama Jung Da Eun yang baru dipindahkan ke bangsal psikiatri. Saat dia mulai nyaman dengan pekerjaan barunya, dia banyak mendengar berbagai cerita dari para pasien di sana.

Aktor Yeon Woo Jin bakal berperan sebagai seorang proktologis bernama Dong Go Yoon. Kemudian, Jang Dong Yoon berperan sebagai sahabat Da Eun, Song Yu Chan.

Sementara Lee Jung Eun berperan sebagai Song Hyo Shin, kepala perawat yang sudah dianggap ibu oleh para perawat di bangsal. (Timred WPT)

#parkboyoung
#aktriskoreaselatan
#comebackdrama
#dramakorea
#netflix
#psikiatri
Anda sekarang membaca artikel Perankan Perawat Bangsal Psikiatri, Park Bo Young Siap Comeback Drama dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/perankan-perawat-bangsal-psikiatri-park.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here