INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Havaianas Hadirkan Koleksi Musim Panas Brazil di Indonesia

Havaianas Hadirkan Koleksi Musim Panas Brazil di Indonesia

Wartapolitika.com - Merek sandal ikonik asal Brasil, Havaianas, mengumumkan koleksi 2022 terbarunya dengan warna dan desain yang lebih beragam untuk mempertegas posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori sandal. Koleksi terbaru Havaianas mewujudkan tema “designed for a free life” yang mengajak semua orang untuk merayakan dan menikmati kebebasan berekspresi, semangat serta energi musim panas sepanjang tahun.

Bertempat di Jakarta Phinisi Cruise by Trizara, acara peluncuran eksklusif akan menampilkan seluruh koleksi 2022 terbaru. Koleksi kali ini terbuat dari material ramah lingkungan, yang merupakan komitmen Havaianas untuk mengambil langkah lebih jauh dalam melindungi planet kita.

Dalam peluncuran tersebut, Havaianas memperkenalkan selebriti Indonesia Luna Maya, Enzy Storia dan Fadly Faisal yang bergabung sebagai Havaianas Squad Indonesia yang baru. Havaianas juga mengundang semua tamu untuk mengambil bagian dalam trial-on activation untuk koleksi Havaianas 2022 dan painting workshop dengan tema “designed for a free life”.

Koleksi 2022 dilengkapi dengan style yang lebih banyak, warna yang lebih cerah dan beragam dengan gaya yang fashionable agar para pencinta Havaianas dapat menggunakan Havaianas bahkan untuk kegiatan sehari-hari.

Havaianas tidak hanya untuk acara santai ataupun saat ke pantai saja, tetapi juga cocok untuk acara semi formal dan kegiatan sehari-hari, di mana kamu bisa mendapatkan tren terbaru dan menciptakan tampilan yang sempurna untuk pergi keluar dengan teman-temanmu di malam hari, berpergian ke tempat outdoor, berbaring di sofa rumah sambil membaca buku atau rencana aktivitas lainnya.

Kehidupan yang menyenangkan dihadirkan melalui peluncuran eksklusif koleksi Havaianas 2022 bersama Lee Walker, Vice President of Footwear and Active Kanmo Group.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan koleksi 2022 terbaru kami. Rangkaian koleksi kali ini semakin ceria dengan warna-warna yang lebih cerah namun tetap membuat pemakainya terlihat stylish, hadir untuk semua pecinta Havaianas yang dapat disesuaikan dengan kegiatan di perkotaan maupun di pantai. Kami juga berharap koleksi 2022 akan membawa semangat musim panas  di sepanjang tahun dan memastikan kita semua siap untuk menghadapi apa pun yang datang di tahun ini, sekaligus menyebarkan kegembiraan melalui sandal Havaianas!," kata Lee Walker dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Koleksi wanita:

Havaianas Sunny Sparkle

Sandal Havaianas Sunny Sparkle adalah sandal unggulan untuk dipakai sepanjang hari. Sandal basic yang nyaman, yang dilengkapi dengan ankle straps untuk dipakai ke occasion apapun dengan gaya yang manis dan tambahan glitter pada bagian strap untuk meningkatkan keindahan penampilanmu.

Havaianas You St. Tropez Mesh

Memberikan gaya ikonik yang telah menjadi hit di seluruh dunia, sandal You St Tropez Mesh menampilkan kain yang terinspirasi oleh street market bags Brasil pada bagian talinya. Gaya ini memberikan kesan effortless elegance pada setiap pemakainya. Harus dimiliki untuk kamu yang akan berpergian ke pantai atau untuk after party.

Havaianas Slim Flatform Sparkle

Havaianas Slim Flatform Sparkle terinspirasi oleh tren yang menyatukan antara fungsi gaya dan kenyamanan. Siluet ini memiliki sol yang lebih tebal, yang mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang pada pemakainya tanpa mengorbankan kenyamanan. Sandal jepit ini akan menambah gaya modern pada tampilan apa pun dari siang hingga malam hari.

Havaianas Slim Iridescent

Sandal Havaianas Slim Iridescent menggabungkan beberapa fitur Havaianas, menampilkan model yang ramping, strap kecil, sol elegan dengan high-tech print dan iridescent colouring. Siapapun pasti akan menyukai tampilan futuristik ini dengan warna metalik pada bagian strap.

Havaianas Slim Logo Metallic

Sandal Slim Logo Metallic Flip Flops menampilkan logo metalik yang eye-catching pada bagian strap. Memiliki variasi strap yang metalik, basic, dan transparan menjadikan gaya serbaguna ini wajib dimiliki sepanjang musim panas.

Havaianas You Malta

Berkenalan dengan Havaianas You Malta, merupakan siluet sandal yang sempurna untuk membuat hari-harimu menyenangkan. Sandal slip-on dengan mixed-fabric single strap dalam warna-warna pastel, sangat cocok untuk dipakai untuk kegiatan sehari-hari, dilengkapi dengan material yang tahan air dan cepat kering.

Untuk koleksi pria, Havaianas menghadirkan rangkaian koleksi yang lebih banyak untuk semua occasion, seperti:

Havaianas Top Amp 

Havaianas Top Amp memiliki watercolor burst di atas kanvas hitam, pilihan sempurna untuk tampilan sederhana namun tidak terlalu basic.

Havaianas Top Logomania

Havaianas Top Logomania Mid Tech mengikuti tren logo besar, didesain ulang dengan warna-warna cerah dan logo Havaianas yang berada di sisi sandal, dapat membuat pilihan sandalmu lebih dari sekadar fashion statement.

Havaianas Top Nasa

Penggemar luar angkasa akan menyukai Havaianas Top Nasa. Siluet kali ini dibuat untuk memberikan penghormatan kepada agensi Amerika Utara dan menampilkan bicolored straps, cetakan supernova, nebula, roket, dan pesawat ruang angkasa.

Havaianas pertama kali dibuat pada 1962, merupakan pelopor untuk segmen sandal di Brasilia. Dengan menggunakan material premium, Havaianas dikenal akan produknya yang berkualitas tinggi dan nyamn. Produk Havaianas yang asli dan ikonik hadir dengan koleksi unisex, pria, wanita, serta bayi dan anak-anak. Terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut, serta tali yang tidak mudah putus dan tidak berbau, Havaianas cocok untuk semua orang.

Koleksi Havaianas 2022 kini sudah tersedia di semua gerai Havaianas di Indonesia. 

Anda sekarang membaca artikel Havaianas Hadirkan Koleksi Musim Panas Brazil di Indonesia dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/havaianas-hadirkan-koleksi-musim-panas.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here