INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 Lazada Fest, Dukung Anak Muda Wujudkan Passion

Lazada Fest, Dukung Anak Muda Wujudkan Passion

Lazada Indonesia menggelar Lazada Fest, rangkaian acara yang menghadirkan expert sharing session hingga konser musik, sebagai bagian dari kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’.

Wartapolitika.com - Lazada Indonesia menggelar Lazada Fest, rangkaian acara yang menghadirkan sesi berbagi ahli hingga konser musik, sebagai bagian dari kampanye 'Tambah ke Troli, Tambah Ke Hidupmu', untuk menginspirasi konsumen memberikan nilai tambah pada hidup serta dukungan dalam mewujudkan gairah agar kehidupan semakin berarti .

Diadakan di Posbloc Jakarta selama dua hari dari tanggal 23-24 Juli 2022, pengunjung dapat menjelajah Passion Pop Up Museum, berfoto dengan Giant Trolley Lazada untuk ditukarkan dengan merchandise menarik, serta menikmati konser musik dari Yura Yunita, Sivia Azizah, Lalahuta dan Maliq D' Essential dengan cuma-cuma, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai. 

Irene Inonu, VP Marketing for Branding, Lazada Indonesia mengatakan “Kali ini kami menggaungkan hashtag #TambahKeHidupmu dan mempersiapkan banyak sekali kegiatan bagi konsumen untuk menginspirasi mereka tambah warna, tambah rasa dan tambah petualangan ke hidup.

Selama dua hari ini di Posbloc kami mengajak konsumen khususnya generasi muda untuk mengeksplor dan menemukan passion mereka lewat instalasi maupun talkshow yang telah kami persiapkan, yaitu bagaimana menjadi beauty enthusiast yang bisa jadi panutan seperti Natasha Wilona, ​​bagaimana mengembangkan kecintaan bermain game dan mengubahnya menjadi konten menarik seperti Dylan Pros dan bagaimana memaksimalkan keterampilan memasak bersama Chef Yulita”.

Pada kesempatan yang sama di Lazada Fest, Lazada juga meluncurkan LazLive+ Expert Zone, konten interaktif dalam format live streaming yang akan menghadirkan para pakar yang menjadi panutan konsumen khususnya para generasi muda yang selalu bersemangat untuk mengejar mimpi dan mewujudkan hasrat.

Tersedia booth LazLive+ di Lazada Fest dimana pengunjung dapat beraksi dan merasakan menjadi host live streaming Lazada, sangat cocok untuk membuat generasi muda yang saat ini semakin berani berekspresi.

Saat ini Lazada Indonesia juga menggelar Tiktok Challenge dimana konsumen diajak untuk membuat video dengan filter #TambahKeHidupmu, kreasikan sekreatif mungkin dengan tampilan yang sesuai keinginan mereka dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan iPhone 13 dan voucher dan voucher belanja, hingga tanggal 31 Juli 2022.

“Semua keseruan ini tentunya tidak hanya berhenti sampai disini saja. Kedepan nanti kami akan terus memberikan tips yang masih berhubungan dengan mengeksplorasi gairah lewat konten-konten di LazLive+ yang menarik perhatiannya lewat aplikasi Lazada, maupun kegiatan seru lainnya. Apapun passion-nya, Lazada siap mendukung konsumen, khususnya generasi muda untuk tambah warna, tambah rasa, tambah ke atas lewat 'Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu',” tutup Irene

Anda sekarang membaca artikel Lazada Fest, Dukung Anak Muda Wujudkan Passion dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/lazada-fest-dukung-anak-muda-wujudkan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here