INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral! Ambulans Jalan Sendiri Mengantar Jenazah, Ini Sebenarnya yang Terjadi

Viral! Ambulans Jalan Sendiri Mengantar Jenazah, Ini Sebenarnya yang Terjadi


Viral di media sosial, sebuah video ambulans jalan sendiri mengantar jenazah. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di Kota Ampana, Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Sulawesi Tengah.

Dalam video itu, seorang pria berkaos putih berada di dalam mobil ambulans. Ia tampak memegangi jenazah yang sudah ditutupi kain. Sementara orang yang berada di sampingnya merekam kejadian itu.

Dalam video itu, terdengar suara tangisan dan sirine mobil ambulans. Perekam video itu merekamnya kejadian itu tak jauh dari jenazah. Sedangkan rekaman yang mengarah di bagian depan, tak terlihat sopir ambulans.

Atika Umar, seorang warga yang mengaku merekam kejadian itu mengaku, awalnya video itu diunggahnya sebagai cerita di WhatsApp-nya. Namun, beredar di sejumlah lini masa medsos.

Atika Umar pun kaget, unggahannya itu viral di media sosial dengan narasi mobil ambulans jalan sendiri.

Ia membantah soal mobil ambulans itu jalan sendiri. Kejadian yang sebenarnya, sopir ambulans tersebut bertubuh kecil dan pendek, sehingga tak terlihat saat direkam dari arah belakang karena terhalang oleh kursi mobil tersebut.

“Mo Kase Jelas sja ee,, Itu vidio mobil jenazah yg tyda supirnya itu TDG BETUL..krna Sya sndri yg vidio, dn sy sndri yg liat supirnya.. Supirnya itu kecil, Kong pendek lagi,, otomatis tdg kelihatan.. Kursi inova kan tinggi, otomatis supir tertutupi dgn kursi..," bebernya.

"Knpa sdh viral bgni? Pdhl postinganku itu hnya di story WA sja 😥 Dn bnyak jg tman” WA ku komen tpi sy sdh jelaskan.. Jdi tdg Usah Sja di umbar” Vidio tersebut.. Minta tolong hpus ksian 🙏🙏.” tulis Atika Umar dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (20/10/2022).

Sumber: fajar
Foto: Ambulans Jalan Sendiri Mengantar Jenazah
Anda sekarang membaca artikel Viral! Ambulans Jalan Sendiri Mengantar Jenazah, Ini Sebenarnya yang Terjadi dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/viral-ambulans-jalan-sendiri-mengantar.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here