INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Ingatkan Golkar Jangan Sembarangan Deklarasi Capres, Jokowi Terciduk Menghindar Pelukan Surya Paloh?

Usai Ingatkan Golkar Jangan Sembarangan Deklarasi Capres, Jokowi Terciduk Menghindar Pelukan Surya Paloh?


Presiden Joko Widodo meyakini dengan pengalaman panjang 58 tahun Partai Golkar di kancah perpolitikan nasional tidak akan sembarangan menentukan calon presiden dan wakil presiden yang akan diusungnya.

"Golkar sebagai partai yang sudah matang, punya pengalaman malang melintang, banyak makan asam garam dan perpolitikan Indonesia. Oleh sebab itu saya yakin Golkar akan cermat, akan dengan hati-hati, tidak sembrono mendeklarasikan calon presiden dan wakil presiden 2024," kata Jokowi dalam sambutannya di acara HUT ke 58 Partai Golkar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022) malam.

Pernyataan Jokowi tersebut lantas disambut tepuk tangan dan tawa seluruh kader partai beringin. Tak terkecuali para Ketua Umum Partai Politik yang diundang termasuk Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Jokowi melanjutkan keyakinannya bahwa Golkar akan memilih capres yang benar dan tepat.

"Saya yakin Golkar akan memilih capres dan cawapres dari tokoh yang benar. Silahkan diterjemahkan sendiri," ungkap Jokowi.

Video sambutan kepala negara viral di media sosial. Terlihat Surya Paloh yang mendengar pidato Jokowi tersebut hanya bisa tersenyum.

Selain pidato sambutan, interaksi perdana Surya Paloh dan Jokowi di depan publik juga tak kalah mencuri atensi publik.

Nama Surya Paloh pun trending topik di Twitter. Telah lebih 2.300 warganet mencuitkan namanya.

Terlihat Surya Paloh menyalami dan hendak memeluk Jokowi. Video berdurasi 7 detik itu diunggah pemilik akun Twitter @S4N_W1B1.

Akun tersebut memberi keterangan bahwa bahasa tubuh Jokowi saat disalami Surya Paloh tak bisa membohongi perasaannya.

"Bahasa Tubuh Pak Jokowi Tidak Bisa Membohongi Perasaan, Menghindar Pelukan Surya Paloh. Mungkin Dalam Benak Pak Jokowi “Kita Sudah Tidak Sejalan Drun”," tulis akun tersebut.

Warganet lainnya pun menanggapi pidato presiden adalah tamparan keras kepada Surya Paloh dan Nasdemnya.

"Pidato Presiden itu Tamparan keras untuk Surya Paloh bersama partai @NasDem," celetuk netter lainnya.

Sumber: fajar
Foto: Surya Paloh menyalami dan hendak memeluk Presiden Jokowi saat menghadiri acara HUT ke 58 Partai Golkar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022).
Anda sekarang membaca artikel Usai Ingatkan Golkar Jangan Sembarangan Deklarasi Capres, Jokowi Terciduk Menghindar Pelukan Surya Paloh? dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/usai-ingatkan-golkar-jangan-sembarangan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here