INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Bangunan Terbakar Lagi di Samarinda, Diduga Akibat Kebocoran Tabung Gas

Tiga Bangunan Terbakar Lagi di Samarinda, Diduga Akibat Kebocoran Tabung Gas

Kebakaran di Jalan Marsda A Saleh, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur. Foto: Istimewa

WARTAPOLITIKA.COM-Kebakaran kembali terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur. Kali ini terjadi di Jalan Marsda A Saleh (eks Kehewanan), Kelurahan Sidomulyo, Samarinda Ilir, Kaltim, Selasa (25/10/2022), sekitar pukul 20.30 WITA. 

Amukan api menghanguskan tiga bangunan. Menurut kesaksian masyarakat sekitar, api menjalar mulai dari sebuah bangunan kemudian merambat ke rumah di sebelahnya.

Petugas dan relawan sempat kesulitan mengendalikan api karena akses yang sulit dan banyaknya warga yang menyaksikan peristiwa itu. Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Samarinda Teguh Setya Wardana menyampaikan, sebanyak lima unit armada damkar dikerahkan untuk menjinakkan api.

"Kita menurunkan lima unit kendaraan pemadam dari posko satu, dua, dan tiga dibantu kendaraan pemadam para relawan kebakaran," ulasnya. Pemadaman dapat diselesaikan dalam kurun waktu 40 menit, berkat kerja sama seluruh pihak.

Adapun penyebab kebakaran diduga berasal dari tabung gas yang bocor. "Penyebab pasti masih dalam penyelidikan kepolisian," tuntasnya. (tim redaksi)

#kebakaransamarinda
#didugatabunggasbocor
#penyebabkebakaran
#damkarsamarinda
Anda sekarang membaca artikel Tiga Bangunan Terbakar Lagi di Samarinda, Diduga Akibat Kebocoran Tabung Gas dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/tiga-bangunan-terbakar-lagi-di.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here