INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sindir Sosok Pengacara yang Kerap Bahas Agama, Hotman Paris: Perbuatannya Tidak Sesuai dengan Mulutmu

Sindir Sosok Pengacara yang Kerap Bahas Agama, Hotman Paris: Perbuatannya Tidak Sesuai dengan Mulutmu


Hotman Paris singgung sosok yang ia sebut kerap gunakan bahasa keagamaan dalam menjalankan pekerjaannya sesama pengacara.

“Semua wanita cantik siapa yang bilang nggak butuh, dan yang paling saya tekankan jangan terlalu sering memakai bahasa agama nasehatin orang. Sementara perbuatanmu tidak sesuai dengan mulutmu,” ungkap Hotman, dikutip Fajar Jumat (21/10/2022).

Pengacara kondang ini membandingkan dirinya dengan sosok yang dimaksud. Ia mengaku dirinya selama ini tidak munafik, hal itu pun yang membuatnya bahagia.

“Makanya hidup aku nggak munafik, makanya aku bahagia. Hidup kita janganlah, apa adanya sajalah,” jelasnya.

Kata Hotman, dia yang sebelumnya disinggung oleh sosok tersebut dengan ungkapan sebagai pengacara yang tidak suka damai, kembali menyinggung sosok dimaksud saat menangani perkara yang beberapa waktu ini viral.

“Karena dia tahu, dia sudah damai. Dia bilang kita tonjolkan perdamaian. Coba kalau enggak berdamai, dia akan mengatakan menurut pasal sekian klien saya tidak bersalah,” bebernya.

Sebelumnya, Hotman disindir salah satu kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul. Hotman dituding sebagai pengacara yang tidak suka perdamaian.

“Saya mau pesan kepada masyarakat, mencari pengacara cari yang suka berdamai. Jangan seperti itu yang satu, yang biang kerok yang selalu mau ribut,” ungkapnya saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

“Tau yah pengacara biang kerok selalu mau ribut dan kepengen membela Lesti,” sambungnya.

Sumber: fajar
Foto: Hotman Paris/Net
Anda sekarang membaca artikel Sindir Sosok Pengacara yang Kerap Bahas Agama, Hotman Paris: Perbuatannya Tidak Sesuai dengan Mulutmu dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/sindir-sosok-pengacara-yang-kerap-bahas.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here