INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seruan Boikot Lesti Kejora Bergema

Seruan Boikot Lesti Kejora Bergema


Seruan boikot Lesti Kejora dan Rizky Billar berkumandang di media sosial dengan tagar #Boikotleslar. Hal itu adalah buntut kekecewaan netizen kepada Lesti yang memaafkan suaminya usai melakukan KDRT.

Bahkan, seruan ini juga hadir di akun Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Netizen meminta KPI memberikan imbauan kepada televisi dan radio untuk melarang Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menurut netizen, Rizky Billar adalah pelaku KDRT yang tak bisa dimaafkan. Sementara Lesti Kejora bukanah contoh yang baik dan telah membuat kegaduhan publik.

"#boikot Lesti dan Billar terang-terangan ngerjain masyarakat Indonesia dari heboh laporan hingga cabut laporan #Boikotleslar," kata @t******8.

"Ya bagus diboikot aja nih suami istri. Dari awal pacaran, menikah, menikah siri, bayi prematur, KDRT, buat laporan, cabut laporan. Nggak mendidik banget nih, contoh nggak baik banget nih tontonan publik #boikotleslar," kata @n******x.

"Boikot Lesti Billar dah bikin gaduh huru-hara pasangan terdrama!" kata @l*****m.

"Tolong jangan ditampilkan lagi Lesti dan Billar di TV. Hanya bikin gaduh Indonesia dengan drama KDRT. Nggak pantas lagi jadi artis. Publik figur yang nggak mencontoh," kata @h******i.

"Boikot aja Leslar sudah tidak penting lagi jadi penghibur dari awal pernikahan sampai KDRT semuanya pencitraan masih banyak artis-artis lain yang berbakat dan yang menginspirasi. Kalau Leslar mulu setiap hari yang ada jadi contoh masyarakat, ini terlalu mempermainkan hukum," kata @a******n.

Sebelumnya, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap suaminya Rizky Billar. Saat konferensi pers, Lesti mengatakan hal ini dilakukannya demi sang anak. 

Keputusan ini pun membuat banyak orang kecewa. Apalagi selama kasus bergulir, banyak aib Rizky Billar yang terbongkar.

Sumber: suara
Foto: Lesti Kejora/Net
Anda sekarang membaca artikel Seruan Boikot Lesti Kejora Bergema dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/seruan-boikot-lesti-kejora-bergema.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here