INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salurkan BLT Rp1,2 Juta untuk Warga IKN, Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor

Salurkan BLT Rp1,2 Juta untuk Warga IKN, Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor

Presiden Joko Widodo membagikan BLT Rp1,2 juta kepada warga di Kota Balikpapan, didampingi Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Selasa (25/10/2022). Foto: Istimewa

WARTAPOLITIKA.COM-Presiden Joko Widodo menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp1,2 juta kepada warga Balikpapan. Penyerahan bantuan tersebut didampingi Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor di halaman Kantor Pos Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (25/10/2022).

"Alhamdulillah, kami kembali menyerahkan bantuan subsidi upah dan bantuan langsung tunai. Bahkan di Indonesia, BLT BBM sudah mencapai 99,07 persen tersalurkan hingga saat ini," ucap Jokowi.

Sedangkan bantuan subsidi upah sudah tersalurkan 72 persen. Untuk itu, melalui bantuan tersebut, maka konsumsi masyarakat dapat terpenuhi.

"Semoga bermanfaat, kita akan kebut untuk menyelesaikan penyaluran bantuan ini. Sehingga, daya beli dan pertumbuhan ekonomi masyarakat terjaga," janjinya. 

Sementara itu, Isran Noor mengaku senang dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Balikpapan. "Ini bantuan langsung dari Presiden Jokowi untuk warga IKN. Sebesar Rp1,2 juta per orang. Semoga, ini betul-betul bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat," ungkapnya. 

Bantuan kemasyarakatan diserahkan kepada 100 penerima, baik secara simbolis oleh Presiden maupun diserahkan panitia terkait. Bantuan yang diserahkan diantaranya PKH, BLT BBM, sembako, dan Bantuan Modal Kerja. (tim redaksi)

#bantuanlangsungtunai
#blt
#presidenjokowidodo
#gubernurkaltimisrannoor
#penyerahanblt
#ikn
#kaltim
Anda sekarang membaca artikel Salurkan BLT Rp1,2 Juta untuk Warga IKN, Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/salurkan-blt-rp12-juta-untuk-warga-ikn.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here