INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Mantan Anggota DPD RI Diserang Secara Brutal Oleh Pria Bertopeng

Rumah Mantan Anggota DPD RI Diserang Secara Brutal Oleh Pria Bertopeng


Rumah mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Litha Brent di Jalan Gunung Merapi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diserang orang tak dikenal (OTK), Sabtu (15/10/2022).

 (Baca juga: 2 KKB Pelaku Penyerangan TNI dan Pekerja Jalan Trans Papua Barat Ditangkap)
Aksi pelaku melakukan penyerangan brutal tersebut terekam kamera CCTV. Dari rekaman tampak dua orang melempar batu ke pintu rumah tersebut. Satu orang dengan mengenakan jaket hitam dan masker dan topeng tampak membawa bambu panjang menyodok ke arah pintu.

Dalam tayangan terlihat di pintu tersebut ada seseorang yang menjaga. Salah seorang pelaku melempar batu ke pintu tersebut hingga kaca pecah. Usai melancarkan aksinya para pelaku kemudian kabur.

Menurut kuasa hukum korban pihaknya sudah melaporkan peristiwa penyerangan ini kepihak kepolisian. Rekaman CCTV di lokasi juga sudah diberikan kepada polisi.

"Diduga pelaku orang suruhan. Ini bisa dilihat sendiri apa yang dirusak, kami sudah memberikan video serangkaian serangan. Ada yang pakai batu, busur sampai badik, bambu juga," ucap kuasa hukum korban, Frans Lading, Sabtu (15/10/2022).

Polisi yang mendapat laporan lansung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Akibat kejadian ini, sejumlah kaca di lantai bawah dan juga lantai dua pecah. Sepeda motor yang terparkir di halaman pun rusak.

Terkait peristiwa tersebut, sejauh ini polisi belum memberikan keterangan terkait pelaku dan motif dari aksi penyerangan ini.

Sumber : okezone
Foto: MNC Media
Anda sekarang membaca artikel Rumah Mantan Anggota DPD RI Diserang Secara Brutal Oleh Pria Bertopeng dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/rumah-mantan-anggota-dpd-ri-diserang.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here