INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Orang Serang Rumah Mantan Anggota DPD RI, Pelaku Berhasil Direkam Video

Puluhan Orang Serang Rumah Mantan Anggota DPD RI, Pelaku Berhasil Direkam Video


Pintu kaca sebuah rumah mewah di Jalan Gunung Merapi Makassar, hancur. Rumah itu milik Litha Brent, mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Selatan.

Penyerangan terjadi Sabtu, 15 Oktober 2022. Dilakukan puluhan orang tak dikenal. Hingga berita ini diterbitkan, identitas pelaku penyerangan belum diketahui.

Namun, wajah beberapa pelaku sempat terekam video yang diambil tuan rumah. Saat kejadian berlangsung, orang yang ada dalam rumah Litha Brent berusaha menutup pintu kaca.

Namun, pelaku melemparkan batu yang membuat pintu kaca tebal itu hancur.

“Mereka ingin menutup jendela dan merobohkan balkon, setelah dari situ pihak dari sini keberatan. Mereka melakukan penyerangan dan inilah yang terjadi,” ujar Frans, kuasa hukum Litha Brent.

Frans belum menjelaskan lebih lanjut kronologi penyerangan tersebut. Pelaku penyerangan diduga berjumlah 20 orang. Di antaranya ada yang membawa ketapel.

Saat ini korban sudah melapor ke Polrestabes Makassar. Tim dari Dirkrimum Polda Sulsel, Tim Inafis, Resmob Polda, dan personel Polrestabes Makassar sudah tiba di TKP.

Litha Brent dikenal sebagai pengusaha transportasi di Makassar. Dia yang mendirikan perusahaan Taksi Lima Muda yang pernah berjaya beberapa tahun silam.

Saat ini, usaha transportasi lainnya, bus Litha masih bertahan. Perusahaan oto bus tersebut melayani rute jarak jauh, antara lain Makassar-Toraja dan Makassar-Poso. (*)

Sumber: herald
Foto: Kondisi rumah Litha Brent yang diserang OTK, Sabtu 15 Oktober 2022.
Anda sekarang membaca artikel Puluhan Orang Serang Rumah Mantan Anggota DPD RI, Pelaku Berhasil Direkam Video dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/puluhan-orang-serang-rumah-mantan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here