INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngerinya Akhir Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Versi Said Didu

Ngerinya Akhir Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Versi Said Didu


Mantan Sekretaris Kementerian di BUMN, Muhammad Said Didu memberikan gambaran tentang ngerinya akhir dari proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

Ada tiga kesimpulan yang ia buat untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung ini. Dan sayangnya tidak ada kabar bagus menurut versi Said Didu.

Pernyataan lewat tweet di akun Twitter pribadinya, @msaid_didu itu muncul sebagai jawaban atas pertanyaan salah seorang netizen yang membalas cuitannya.

Sebelumnya, Said Didu yang menanggapi pemberitaan media yang menyebut penyelesaian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung berpotensi molor lagi dari target Juni 2023 mencuit, “Semakin cepat selesai semakin mempercepat bangkrutnya @PTKAI.”

Pemilik akun Twitter bernama @Ghost_leet kemudian membalas tweet itu. “Ijinkan org bodoh ini bertanya Pak. Kok malah bisa mempercepat bangkrutnya @PTKAI ? Bukannya kalo gak selesai2 malah proyek itu merugikan negara ya?” tanyanya.

Said Didu lantas menjelaskan bagaimana dilema megaproyek ini. “Betul. Pilihan Kereta Api Cepat : 1) cepat selesai, makin cepat  @PTKAI  bangkrut. 2) lambat selesai, makin membebani seluruh rakyat. 3) tidak selesai, China akan kooptasi asset strategis plus Kereta Api Cepat,” jelasnya. (*)

Sumber: herald
Foto: Mantan Sekretaris Kementerian di BUMN, Muhammad Said Didu/Net
Anda sekarang membaca artikel Ngerinya Akhir Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Versi Said Didu dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/ngerinya-akhir-proyek-kereta-cepat.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here