INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Murka Dituduh Jadi Simpanan Tante-tante, Rizky Billar Bakal Laporkan Tiga Seleb Tiktok Ini

Murka Dituduh Jadi Simpanan Tante-tante, Rizky Billar Bakal Laporkan Tiga Seleb Tiktok Ini


PESINETRON Rizky Billar segera melaporkan tiga seleb TikTok yang telah menuduhnya sebagai simpanan tante-tante waria hingga punya anak sebelum dengan Lesti.

Dari ketiga seleb TikTok yang bakal dilaporkan Rizky Billar itu salah satunya adalah Satria Mulia Pataudi. Dia kerap menyinggung suami Lesti itu dengan berbagai tuduhan mengerikan saat Billar dilaporkan karena kasus KDRT istrinya.

Rencana melaporkan seleb TikTok itu disampaikan oleh pengacara Indra Tarigan, yang mengaku sudah berkomunikasi dengan Billar.

“Sebelum dia ditetapkan tersangka (kasus KDRT) hari Rabu, dia sempat teleponin dengan saya,” ujarnya dilansir Pojoksatu.id, dari YouTube Seleb On Cam, Jumat (21/10/2022).

Indra yang mengaku kenal Billar sejak 2014 setuju soal rencana melaporkan Satria. “Kalau misalkan mau laporin dia silahkan, karena si SM sudah kelewat batas dan terlalu berani mengeluaran statement yang benar-benar tidak ada,” jelasnya.

Salah satu yang dibantah Indra dari cuap-cuap Satria adalah mengaku kenal dengan Billar, padahal tidak. Kemudian soal keributan di Kalibata tahun 2016 yang Indra ikut terseret.

Indra menyebut pada 2 Oktober 2016, Billar memang mendatanginya dengan berharap bantuan hukum. “Dia ada masalah dengan salah satu orang, pada akhirnya saya bantu. Kebetulan orang yang dipermasalahkan itu ada di situ tapi beda cafe,” ungkapnya.

Indra mendatangi seteru Billar itu berusaha mendamaikan dengan Billar. “Orang yang gua tegur enggak terima, mencak-mencak. Satria pas kejadian enggak ada situ, dia dengar dari orang. Padahal saya di sana, mau mendamaikan,” bebernya.

Tidak hanya Billar, Indra secara pribadi juga akan melaporkan Satria. “Si Satria nunggu waktu aku membuat LP. Tadi malam juga Billar bilang segera akan bikin laporan soal dia,” tegasnya.

Selain Satria, diduga dua nama lain yang dilaporkan adalah Kim Hawt. Kemudian satu lagi seleb TikTok perempuan yang pernah mengunggah video dan menyebut Billar punya anak sebelum menikah dengan Lesti.

“Ada beberapa nama tiga nama yag dia kantongi. Yang rambut pirang yang jelas sebut nama (Rizky Billar),” pungkas Indra Tarigan.

Sumber: suara
Foto: Rizky Billar segera laporkan tiga seleb TikTok salah satunya Satria Mulia Pataudi yang menuduhnya simpanan tante-tante.
Anda sekarang membaca artikel Murka Dituduh Jadi Simpanan Tante-tante, Rizky Billar Bakal Laporkan Tiga Seleb Tiktok Ini dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/murka-dituduh-jadi-simpanan-tante-tante.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here