INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulai November, BCA Hentikan Layanan QRku

Mulai November, BCA Hentikan Layanan QRku

Ilustrasi (net) 

WARTAPOLITIKA.COM-PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mengumumkan bahwa per 1 November 2022, layanan transfer scan kode QRku antar rekening BCA dihentikan. 

Mengutip keterangannya, hal itu dilakukan sebagai dukungan kehadiran QRIS sebagai kode QR standar nasional."Sebagai bentuk nyata dukungan BCA dengan hadirnya QRIS sebagai kode QR standar nasional, BCA akan menghentikan layanan transfer scan kode QRku antar rekening BCA per 1 November 2022," seperti dikutip dari keterangan tersebut, Selasa (25/10/2022). 

Transaksi pembayaran belanja dengan scan QRIS tetap dapat dilakukan melalui BCA mobile. Sedangkan transfer antar rekening BCA melalui BCA mobile tetap dapat dilakukan melalui menu m-Transfer. "Dengan cara input nomor rekening atau pilih dari daftar transfer," jelasnya. 

BCA mengungkapkan, para nasabah tidak perlu khawatir, karena BCA mobile juga masih punya banyak layanan dan fitur yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Mulai dari tarik dan setor tunai tanpa kartu melalui menu Cardless, sampai Debit Online dan Lifestyle untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari serta gaya hidup. 

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dialami," lanjutnya. 

"Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian bagi segenap Nasabah BCA dan masyarakat luas. Ke depan, BCA terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah tercinta," tulis manajemen BCA dalam keterangan tersebut. (tim redaksi) 

#bank
#bca
#qrku
#qris
#bcamobile
Anda sekarang membaca artikel Mulai November, BCA Hentikan Layanan QRku dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/mulai-november-bca-hentikan-layanan-qrku.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here