INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Makin Panas, Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto Sebut Pengurus Partai Demokrat poliTIKUS

Makin Panas, Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto Sebut Pengurus Partai Demokrat poliTIKUS


Rencana Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbi Lubis melaporkan Komisaris Independen PT Pelni Dede Budhyarto terkait pelesetan khilafah jadi khilafuck dan klaim bahwa ia mulai gelisah mendapat tanggapan balik. Perseteruan mereka kini semakin panas.

Dede Budhyarto melalui akun Twitter pribadinya, @kangdede78 menyebut dirinya santai. Selain itu, ia menyindir Hasbi Lubis dengan penekanan kata “TIKUS”.

“Whattt…gelisah??ngadepin poliTIKUS yg lagi numpang popularistas macam anda saya cuma santay kek di pantay,” tweetnya Selasa, 25 Oktober hari ini.

Sebelumnya, Hasbi Lubis menyatakan akan melaporkan Dede Budhyarto terkait pelesetan khilafah jadi khilafuck. Ia menduga cuitan Dede termasuk penistaan agama.

Hasbi juga mendesak Dede meminta maaf. “Saya fokus ke penistaan yang telah anda lakukan. Anda sudah keterlaluan bagi saya. Jika anda tidak minta maaf, maka saya pribadi akan tempuh jalur hukum. Jangan anggap sepele bung, kadang manusia bisa jatuh sejatuhnya dikarenakan kesombongannya. Saya tunggu permintaan maaf anda,” tegas Hasbi dalam akun sosial medianya, Senin, (24/10/2022).

Dalam tweet lain, ia menilai Dede mulai gelisah soal ancaman laporan yang dilontarkannya.

“Apakah anda mulai gelisah? Cuitan anda malah semakin ngawur. Substansinya adalah bagi saya, anda telah malakukan penistaan agama islam. Ya sudah jika anda tidak mau minta maaf, saya pribadi akan tempuh jalur hukum. Tunggu saja laporannya, nanti akan saya posting di twitter ini,” ujarnya. (*)

Sumber: herald
Foto: Komisaris Independen PT Pelni Dede Budhyarto/Net
Anda sekarang membaca artikel Makin Panas, Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto Sebut Pengurus Partai Demokrat poliTIKUS dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/makin-panas-komisaris-pt-pelni-dede.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here