INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lesti Maafkan KDRT Rizky Billar, Andien Kisahkan Mantannya Suka Memukul Tidak Bisa Berubah

Lesti Maafkan KDRT Rizky Billar, Andien Kisahkan Mantannya Suka Memukul Tidak Bisa Berubah


Penyanyi jebolan Dangdut Academy Lesti Kejora akhirnya memaafkan suaminya yang telah melakukan KDRT.

Padahal, Rizky Billar telah ditetapkan tersangka bahkan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak sedikit publik figur yang mengomentari hubungan pasangan selebriti tersebut. Salah satunya penyanyi keturunan Sunda, Andien Aisyah.

Dia berbagi kisah asmaranya sebelum menikah yang pernah mengalami kekerasan dalam pacaran.

Akhirnya dia memilih putus setelah pacar yang saat ini telah jadi mantan berani main pukul.

“Gue pernah ngalamin abusive relationship (nggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) with my boyfriend back then. Pas dipukulin pertama kali, gue langsung putusin. Besokannya dia kayak nangis-nangis mohon-mohon dan bilang nggak bisa hidup tanpa gue. Lalu karena gue kasihan. Gue luluh,” jelasnya dalam akun sosial medianya, Jumat (14/10/2022).

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini menyebut, setelah balikan, ternyata sikap mantannya tak berubah.

Selama sembilan bulan ia putus nyambung karena mantannya suka main tangan. Nyatanya, permintaan maaf tak bisa mengubah kebiasaan mantannya.

“Setelah gue balikan, dia ngulangin hal yang sama. Lalu gue putusin lagi. Abis itu dia nangis-nangis lagi, mohon-mohon, sampai gue kasian. Terus gue luluh lagi. Begitu aja terus selama 9 bulan isinya ditonjok, dibeset, dicekik, dipukul pakai hardcase gitar. Putus nyambung. Minta maaf & luluh,” ujarnya.

Waktu itu kata wanita kelahiran Jakarta ini, ia tidak bisa jujur dengan orang tuanya setiap sudah dipukul.

“Gue nggak bisa jujur ke orangtua, apapun selalu gue umpetin karena nggak mau orangtua nyalahin cowok gue. Bilangnya jatuhlah, kepentok lah. Padahal sih mereka juga tahu ya, nggak mungkin kepentok orang matanya sampai nggak bisa buka kayak petinju gitu,” tutur Andien.

“Tapi emang ya, cowok gue waktu itu kayaknya sangat manipulatif sehingga bisa membuat gue ingin bertanggungjawab dan menjadi ‘hero’ dalam hidupnya. Bahwa dia abusive karena dia ‘sakit’ dan hanya aku yang bisa menolongnya,” tambahnya.

Ibunya kemudian menasihatinya bahwa dia tidak akan bisa mengubah seseorang dengan kebiasaan yang telah terpatri di dalam dirinya.

“Yang bikin gue ‘sadar’ adalah nasihat dari nyokap. Beliau bilang, menurutmu, kamu bisa mengubah orang yang sudah 20 tahun lebih mengenyam kehidupannya sendiri? Dengan pola asuh yang udah terpatri di dia, semua kebiasaannya, semua masa lalunya. Bisa kamu ubah dalam beberapa bulan ini?,” pungkasnya. 

Sumber: fajar
Foto: Andien Aisyah
Anda sekarang membaca artikel Lesti Maafkan KDRT Rizky Billar, Andien Kisahkan Mantannya Suka Memukul Tidak Bisa Berubah dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/lesti-maafkan-kdrt-rizky-billar-andien.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here