INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kisah Sigit Nikahi Wanita Terpaut Usia 20 Tahun, Dulu Guruku Sekarang Istriku

Kisah Sigit Nikahi Wanita Terpaut Usia 20 Tahun, Dulu Guruku Sekarang Istriku


Pertemuan dengan seseorang memang tidak ada yang tahu. Begitu pula dengan jodoh yang tidak tahu kapan dan dengan siapa akan dipertemukan kelak.

Itu pula yang terjadi pada Sigit Setya, seorang netizen yang membagikan kisah cintanya di aplikasi berbagi video TikTok. Sigit menikahi seorang wanita yang terpaut usia 20 tahun lebih tua darinya.

Dalam video yang diunggahnya Sigit diketahui lahir pada 1998 dan istrinya lahir 1978. Tidak hanya karena usianya yang terpaut jauh, namun ternyata sang istri adalah mantan gurunya semasa sekolah.

Dalam sebuah video sematan pada akun TikToknya diketahui diupload pada 12 November 2021 lalu, Sigit membagikan kisahnya bersama sang istri.

Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut terjadi di tahun 2014 hingga 2016 pada saat keduanya mengikuti kegiatan yang sama.

Sigit menuliskan bahwa pada 2016 hingga 2020 hubungannya dengan perempuan yang sekarang jadi istrinya itu tidak intens karena sedang sibuk dengan karier masing-masing.

Akhirnya keduanya memutuskan memulai usaha bersama di tahun 2020. Usahanya kemudian mulai berkembang dan pada tahun berikutnya mulai memperluasnya.

Keduanya diketahui memiliki usaha jualan mie ayam. Di tahun 2021 keduanya melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius dan memilih untuk menikah pada November 2021.

"Gak nyangka seramai ini. Makasih banyak doa baik dari kalian, doa baik juga buat kalian. Semoga kebaikan selalu menyertai kalian ☺️😊," tulis Sigit dalam keterangan video.

"Memang jodoh gak memandang usia 👍," tulis netizen.

"Canggung nggak sih kalo nikah sama gurunya sendiri apa lagi usianya lebih dewasa gurunya," tanya Netizen.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh lelaki 24 tahun tersebut dengan mengatakan, jika dia canggung maka tidak akan sampai menikah.

"Kalau canggung gak bakalan sampai nikah kak," jawab Sigit. 

Sumber: fajar
Foto: Sigit Setya dan istrinya/Net
Anda sekarang membaca artikel Kisah Sigit Nikahi Wanita Terpaut Usia 20 Tahun, Dulu Guruku Sekarang Istriku dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/kisah-sigit-nikahi-wanita-terpaut-usia.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here