INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kebakaran di Loa Bakung, Dua Kios dan Satu Rumah Ludes Dilalap Api

Kebakaran di Loa Bakung, Dua Kios dan Satu Rumah Ludes Dilalap Api

Kebakaran di Jalan Jakarta, Samarinda (ist) 

WELFARE id-Musibah kebakaran terjadi di Jalan Jakarta Blok AB Nomor 1 RT 53, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Senin (24/10/2022). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.25 Wita itu melahap kios jus buah, warung, dan satu rumah yang berada tak jauh dari SMP Negeri 16. 

“Alhamdulillah api cepat dikuasai. Sekitar 45 menit sudah berhasil di kuasai rekan-rekan relawan pemadam kebakaran,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Samarinda Hendra AH. 

Hendra mengatakan, api diduga berasal dari kios jus buah di depan rumah nomor 01 dan api kemudian merambat ke atap rumah. “Saya yakin ini kios tidak punya APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Seandainya ada APAR bisa cepat diatasi,” ucap Hendra. 

Menurut Hendra, Dinas Damkar sudah menyampaikan terus menerus agar memiliki apar di setiap rumah. “Sudah bebuih muntung (lelah berbicara), setiap rumah minimal satu APAR. Yang punya usaha wajib punya APAR sehingga jika ada muncul api cepat teratasi, tidak sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar,” katanya. (tim redaksi) 

#kebakaran
#jaya65
#kebakaranjalanjakarta
#samarinda
#loabakung
#sungaikunjang
Anda sekarang membaca artikel Kebakaran di Loa Bakung, Dua Kios dan Satu Rumah Ludes Dilalap Api dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/kebakaran-di-loa-bakung-dua-kios-dan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here