INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Irjen Fadil Diduga Asyik Nelpon saat Jokowi Larang Bawa HP di Istana

Kapolda Irjen Fadil Diduga Asyik Nelpon saat Jokowi Larang Bawa HP di Istana


Nama Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran menjadi sorotan netizen usai dirinya terekspos tengah menggunakan ponsel dalam pertemuan Polri se-Indonesia dengan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jumat (14/10/2022).

Seperti yang dilihat tim Pantau.com, Jumat (14/10/2022), tampak Irjen Fadill tengah asyik menelpon saat pertemuan dengan Presiden Jokowi belum dimulai.

Diketahui sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengumpulkan para pejabat polisi di Istana Negara, siang nanti. Mereka dilarang untuk membawa handphone dan mengajak ajudan.

Selain dilarang membawa HP dan mengajak ajudan atau ADC (Aide de Camp), berdasarkan informasi, para pejabat kepolisian diminta mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) tanpa tutup kepala dan tanpa tongkat.

Kemudian, sejumlah pejabat utama kepolisian yang terdiri dari unsur pejabat tinggi Mabes Polri, para Kapolda, dan para Kapolres se-Indonesia itu juga diminta tidak menaiki mobil dinas dalam memenuhi undangan Presiden Jokowi, melainkan menaiki bus yang sudah disiapkan di PTIK.

Baca Juga:

Sumber: pantau
Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran diduga menggunakan HP saat pertemuan dengan Presidenn Jokowi (Foto: Tangkapan layar)
Anda sekarang membaca artikel Kapolda Irjen Fadil Diduga Asyik Nelpon saat Jokowi Larang Bawa HP di Istana dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/kapolda-irjen-fadil-diduga-asyik-nelpon.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here