INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Penampakan Perempuan Bersenjata Api yang Terobos Kawasan Istana Merdeka Jakarta

Ini Penampakan Perempuan Bersenjata Api yang Terobos Kawasan Istana Merdeka Jakarta


Seorang perempuan yang hendak menerobos ke kawasan Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (25/10/2022), berhasil diamankan petugas kepolisian. 

Petugas kepolisian berhasil mengamankan satu senjata api (Senpi) jenis FN, yang dibawa pelaku.  "1 orang perempuan menerobos istana presiden dengan membawa senpi jenis FN," demikian unggahan @lovers-polri. 

"PELAKU: IDENTITAS : NIHIL, JENIS KELAMIN : PEREMPUAN, UMUR :SEKITAR 25 THN," tulisnya. Penangkapan berawal, pada sekitar pukul 07.00 wib, anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos bandung 1/oteva). 

Kemudian, ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di pintu masuk Istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.

Berikut foto-foto perempuan yang menggunakan khimar berwarna biru dengan penutup cadar berwarna hitam, yang hendak menerobos kawasan Istana Merdeka, Jakarta.

Sumber: rmol
Foto: Perempuan bersenjata api diamankan petugas yang hendak menerobos Istana Merdeka, Jakarta Sumber : Istimewa
Anda sekarang membaca artikel Ini Penampakan Perempuan Bersenjata Api yang Terobos Kawasan Istana Merdeka Jakarta dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/ini-penampakan-perempuan-bersenjata-api.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here