INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Terakhir Berkantor di Balai Kota, Anies: Terima kasih ASN Pemprov DKI Jakarta!

Hari Terakhir Berkantor di Balai Kota, Anies: Terima kasih ASN Pemprov DKI Jakarta!


Jelang berakhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkumpul bersama dengan ASN di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/10/2022).

"Berkumpul bersama ASN DKI Jakarta, hari terakhir berkantor di Balai Kota. Lima tahun perjalanan yg penuh dengan kesan dan kenangan. Lima tahun kita menangani banyak tantangan. Lima tahun kita juga meraih banyak capaian. Terima kasih ASN Pemprov DKI Jakarta!," cuit Anies, yang dikutip fajar.co.id.

Sebelumnya, Rabu (12/10/2022) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengundang Heru Budi Hartono makan siang dan bincang-bincang di Balaikota DKI Jakarta.

Dia menegaskan, siap mendukung dan membantu Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, selama dan sesudah transisi.

Menurut Anies, transisi ini adalah sebuah proses demokrasi untuk menjamin agar pemerintahan berjalan dengan baik. "Kita ingin agar ketika tuntas masa jabatan, maka yg menuntaskan itu menyampaikan tongkat estafet kepada yg akan bertugas berikutnya," bebernya dikutip FAJAR.CO.ID di laman Facebooknya.

Anies menjelaskan, hal itu agar yang bertugas berikutnya apa-apa saja yang perlu jadi perhatian, apa-apa saja yang masih jadi PR, dengan begitu kesinambungan dalam pemerintahan terjadi dengan baik, tidak ada interupsi dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Anies menilai, sosok Heru Budi Hartono yang mumpuni, berpengalaman, dan memiliki jejaring yang luas. "Dan kita di Jakarta menyambut baik karena Pak Heru dulu memang tumbuh berkembang di Jakarta karinya. Tahu persis apa yang menjadi tantangan, tahu persis situasi Jakarta, jadi kita bersyukur yang akan menjadi Pj. Gubernur adalah beliau dan kami percaya Pak Heru ini amat mumpuni, berpengalaman, jejaringnya luas," bebernya.

Dia berharap, Heru sukses menjalankan tugasnya. "Insya Allah akan sukses menjalankan tugasnya, dan kami akan selalu mendukung dan siap membantu selama dan sesudah transisi," pungkasnya. 

Sumber: fajar
Foto; Jelang berakhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkumpul bersama dengan ASN di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/10/2022).
Anda sekarang membaca artikel Hari Terakhir Berkantor di Balai Kota, Anies: Terima kasih ASN Pemprov DKI Jakarta! dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/hari-terakhir-berkantor-di-balai-kota.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here