INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geram pada Drama Lesti dan Billar, Netizen Desak KPI Boikot Leslar

Geram pada Drama Lesti dan Billar, Netizen Desak KPI Boikot Leslar


Netizen menyerbu akun Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat untuk menyuarakan tuntutan mereka atas pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Tak tanggung-tanggung, mereka membanjiri hampir setiap postingan akun Instagram @kpipusat dengan tagar #boikotleslar.

Berbagai komentar yang isinya mendesak KPI untuk memboikot Lesti Kejora dan Rizky Billar dari televisi bermunculan di akun KPI. Memang, beberapa hari sebelumnya, KPI juga sudah mengimbau televisi nasional untuk tidak menampilkan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berbuntut dengan dipecatnya Rizky Billar sebagai host Dangdut Academy, sebuah acara ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar.

Kini, setelah Lesti Kejora mencabut laporan atas tuduhan KDRT yang dilakukan suaminya, netizen yang kecewa ini lantas turut meminta KPI agar Lesti pun diboikot.

"Kpi terhormat tolong baikot lesti bilar dri pertelevisian Indonesia bikin gaduh sejagad raya," tulis @culuninem.

"KPI Tolong juga dong BOIKOT tu SI LESTI penuh drama," ujar @protea_80

Namun, tak semua netizen sependapat. Ada yang menilai berlebihan jika masyarakat menyalahkan keputusan Lesti untuk mencabut laporannya.

"Ya Allah..serem yaa netizen..merasa benarrr terus..kayak udah nggak ingat Allah yaa...inget! Lesti itu ke Mekah untk mncari petunjuk..kalau mmg jawapan dr Allah begini ya berarti takdirnya..dia kuat untk memaafkan billar..mngkin msih ada sisi baik billar yg bisa dia liat..dia istri..yg hmpir 24 jam dgn billar..pasti taulah baik buruknya billar..netizen mah cuman org luar nggak tau apa2..emang yg namanya KDRT wajib berperang gituh? Wajib cerai? Ya kalau mmg ada yg cerai berarti maunya begitu..kalau smpai berantem ya maunya begitu..lah lesti memilih berdamai emang nggak boleh? Gila yaa orang2 pada..pada bilang di prank cuman gara2 tarik laporan..ngotak lu pada..Punya tuhan nggk sih?" tulis @maisellacollection
 
"Ya aneh sih org2 yg marah ngerasa di prank sma lesti...berita dia dari awal kan wartawan yg nyebarin,dia gk manggil wartawan untuk ngeliput,dri awal dia juga gk bicara apa2,dia hanya lapor ke kantor polisi atas kdrt yg dia alami,itu gj salah kog,malah bener,trz skrg mereka damai yawdah sih,brrti Allah masih menggariskan jodoh mereka...gk ada yg prank,krena memank dia gk ngumumin ke masyarakat ttg kejadian dia,yg ngeliput wartawan,yg buat berita jadi gede juga wartawan," tulis @nova4575.

"Apa urusan ya yah SM boikot ya Allah cuma masalah gr" rumah tangga dia udah itu cabut laporan kalian begitu tega ya SM Lesti,sy jg kesel SM aja tp sy tidak seperti itu smpai bilang boikot apa si kesalahan Lesti smpai segitunya membenci , astaghfirullah dia punya kehidupan sendiri,jgn begitu bukan ya didoakan yg baik," tulis @dlenipuspa

Sumber: suara
Foto: Rizky Billar dan Lesti Kejora/Net
Anda sekarang membaca artikel Geram pada Drama Lesti dan Billar, Netizen Desak KPI Boikot Leslar dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/geram-pada-drama-lesti-dan-billar.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here