INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geram Lihat Dede Budhyarto Lecehkan Khilafah, Kader Demokrat Akan Buat Laporan

Geram Lihat Dede Budhyarto Lecehkan Khilafah, Kader Demokrat Akan Buat Laporan


Dugaan penistaan agama yang dilakukan Komisaris Independen PT Pelni Kristia Budhyarto atau Dede Budhyarto, tentang Khilafah sepertinya hanya menunggu waktu untuk proses peradilannya.

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbi Lubis geram dan mengaku akan membuat laporan terkait unggahan Dede.

"Sabar ya kawan-kawan, saya masih di luar kota," ujar Hasbi dikutip dari unggahan twitternya, @Hasbi_Lbs (24/10/2022).

Hasbi berjanji, begitu sampai di Jakarta akan membuat laporan dugaan penistaan agama Islam, yang dilakukan oleh Komisaris Independen PT Pelni Kristia Budhyarto alias Dede.

"Begitu saya sampai di Jakarta, saya pribadi akan buat laporan dugaan penistaan agama islam yang dilakukan komisaris yang sombong ini," tandasnya.

Hasbi menekankan, sebelum Dede minta maaf atas perbuatannya, dia akan tetap membuat laporan tersebut.

"Pengacara saya juga sudah siap," tegas Hasbi.

Sebelumnya, Dede memberi respons atas pidato Jokowi pada saat menghadiri acara Partai Golkar baru-baru ini. Saat itu, Jokowi menekankan kepada Partai Golkar untuk tidak sembrono memilih Capres.

"Memilih capres jangan sembrono apalagi memilih Capres yg didukung kelompok radikal yang suka mengkafir-kafirkan, pengasong khilafuck anti Pancasila, gerombolan yg melarang pendirian rumah ibadah minoritas," ujar Dede pad unggahan twitternya, @kangdede78 (23/10/2022).

Meskipun tidak menyebut nama, namun indikasi pernyataan Dede tersebut secara tidak langsung menjurus ke Capres Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan.

Atas unggahan tersebut, Dede mendapat kecaman dari para tokoh pemuka agama. Sebab, pernyataan demikian sebetulnya tidak pantas keluar dari pejabat yang digaji oleh rakyat.

Sumber: fajar
Foto: Hasbi Lubis/Net
Anda sekarang membaca artikel Geram Lihat Dede Budhyarto Lecehkan Khilafah, Kader Demokrat Akan Buat Laporan dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/geram-lihat-dede-budhyarto-lecehkan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here