INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geger! Mayat Dalam Toren Air Ditemukan Warga, Petugas Kesulitan Evakuasi

Geger! Mayat Dalam Toren Air Ditemukan Warga, Petugas Kesulitan Evakuasi


Warga jalan Setiabudi, kota Bandung, tepatnya di kelurahan Isola, kecamatan Sukasari, dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya didalam Toren (penampung air)

Pria berusia 50 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar di dalam Toren, Kamis 20 Oktober 2022 pagi pukul 09.00 wib.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menjelaskan bahwa jasad pria paruh baya di dalam Toren sudah dievakuasi.

“Tadi sudah dievakuasi, kronologi nya ditemukan seseorang yang sudah tidak bernyawa di dalam toren oleh pegawai di rumah tersebut, sudah kita lakukan olah tkp menurunkan mayat dari dalam toren dipindahkan ke lantai 2 menggunakan damkar karena sulit aksesnya untuk memindahkan ke lantai 1,” jelasnya, Kamis 20 Oktober 2022.

Saat ini jasad tersebut sudah dibawa dengan ambulance ke RS sartika asih dalam rangka rencana autopsi untuk mengatahui sebab kematiannya.

“Saat ini tkp sudah di police line, termasuk kolam renang dan seluruh area kolam renang guna penyelidikan lebih lanjut, ” pungkas Kapolrestabes.

Sumber: pojoksatu
Foto: Pria paruh baya tewas dalam toren di Sukasari, Bandung
Anda sekarang membaca artikel Geger! Mayat Dalam Toren Air Ditemukan Warga, Petugas Kesulitan Evakuasi dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/geger-mayat-dalam-toren-air-ditemukan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here