INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fajar/Ryan Menang, All Indonesian Final Tercipta di Denmark Open

Fajar/Ryan Menang, All Indonesian Final Tercipta di Denmark Open

Fajar/rian (instagram pbsi) 

WARTAPOLITIKA.COM-Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) di semifinal Denmark Open 2022. Hasil ini memunculkan All Indonesian Final di partai puncak Denmark Open 2022. 

Bertanding di Lapangan 1 Jyske Bank Arena, Sabtu (22/10/2022) malam WIB, Fajar/Rian berhasil meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 22-20. 

Hasil Denmark Open 2022 ini membuat Fajar/Rian akan menghadapi sesama wakil dari Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Marcus/Kevin lebih dulu ke final seusai mengalahkan wakil Malaysia juga, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Jalannya pertandingan 

Smash kencang Rian yang tak bisa dibalikkan Teo Ee Yi membuat wakil Indonesia membuka skor lebih dulu. Setelah itu, kedua pasangan saling bergantian mencetak poin hingga kedudukan 5-5. 

Garuda muda sempat kecolongan tiga angka dari lawan, tetapi langsung membalas dengan cepat hingga skor menjadi 8-8. Fajar/Rian tertinggal satu angka pada interval. Smes Ong Yew yang tak bisa dibendung wakil Indonesia menandai interval gim pertama dengan keunggulan 11-10. 

Selepas jeda, Fajar/Rian berhasil bangkit. Unggulan kelima ini bisa membalikkan keadaan. Mereka unggul lima angka pada kedudukan 18-13. Fajar/Rian kemudian berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-16. Laga berakhir setelah pukulan netting Rian tak bisa digapai lawan yang berada jauh dari net. 

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit dengan kedua pasangan saling berbalas serangan. Namun, Ong/Teo yang berhasil unggul pada interval gim kedua dengan skor 11-8. 

Selepas jeda, perolehan poin Ong/Teo terus melaju. Namun, Fajar/Rian tak menyerah begitu saja, mereka terus memperkecil jarak dari lawan hingga akhirnya terpaut satu angka pada kedudukan 16-17. 

Fajar/Rian pun berhasil berbalik unggul pada kedudukan 19-18. Namun, lawan memaksa terjadinya deuce 20-20. Hingga akhirnya Fajar/Rian berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 22-20. (tim redaksi

#bulutangkis
#badminton
#denmarkopen
#denmarkopen2022
#allindonesianfinal
#fajarrian
#partaipuncak
Anda sekarang membaca artikel Fajar/Ryan Menang, All Indonesian Final Tercipta di Denmark Open dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/fajarryan-menang-all-indonesian-final.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here