INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Faizal Assegaf: Ganjar Ngotot Dicapreskan Demi Muluskan Jokowi Jadi Ketum PDIP

Faizal Assegaf: Ganjar Ngotot Dicapreskan Demi Muluskan Jokowi Jadi Ketum PDIP


Kritikus Faizal Assegaf menyebut ada manuver agresif yang meneror Puan Maharani dan Megawati Soekarno Putri. Gerakan itu, disebutnya sebagai jalan memuluskan Jokowi jadi Ketua Umum PDIP.

“Tensi kian panas. Upaya melucuti pengaruh Bu Mega dan menyudutkan Puan terus digulirkan secara masif dan liar,” ungkap Faizal melalui akun Twitternya, Selasa (25/10/2022).

Karena hal itu, basis loyalis Soekarnoisme kata Faizal terlihat gerah. PDIP terlihat diposisikan dalam kendali perrmainan terselubung Jokowi dan buzzer Istana.

“Sebagai reaksi, PDIP melontarkan teguran keras pada Ganjar. Tersirat peringatan serius Bu Mega pada Jokowi dan buzzer Istana. Sikap Bu Mega tepat dan berwibawa,” ujarnya.

Reaksi Mega yang menegur ganjar secara tersirat, menuai simpati publik. Kata dia, hal ini tidak mengherankan. Pasalnya PDIP selama ini dinilai membebek pada intrik politik Jokowi dan buzzer Istana.

“Upaya ibu Mega untuk sementara terlihat efektif menyelamatkan PDIP yang semakin nyaris dibajak oleh tekanan politik liar buzzer Istana,” imbuhnya.

Karena tindakan Mega yang konsisten usung Puan, rakyat kata Faizal menilainya tidak ugal-ugalam. Malah lebih sejuk dan elegan.

“Bila ihwal itu dipertahankan, tentu skenario mengambil alih kepemimpinan PDIP oleh Jokowi melalui pintu masuk pencapresan Ganjar, gagal total,” tandasnya.

Sumber: fajar
Foto: Kritikus Politik, Faizal Assegaf
Anda sekarang membaca artikel Faizal Assegaf: Ganjar Ngotot Dicapreskan Demi Muluskan Jokowi Jadi Ketum PDIP dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/faizal-assegaf-ganjar-ngotot.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here