INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demokrat Bercokol di 3 Besar Survei Litbang Kompas, Benny: Ini Tanda Rakyat Rindu Demokrat Kembali dalam Kekuasaan

Demokrat Bercokol di 3 Besar Survei Litbang Kompas, Benny: Ini Tanda Rakyat Rindu Demokrat Kembali dalam Kekuasaan


Politikus Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Benny K Harman, turut berkomentar atas meningkatnya elektabilitas Demokrat belakangan ini.

Tercatat pada data survei Litbang Kompas pada Oktober 2022 yang diunggah oleh anggota Komisi III DPR RI itu, menunjukkan Partai Demokrat bertengger di posisi 3 besar. Memperoleh 14,0 persen suara.

"Elektabilitas Demokrat meningkat, kini masuk 3 besar.Ini tanda rakyat rindu demokrat kembali dalam kekuasaan," ujar Benny dikutip dari unggahan twitternya, @BemmyHarmanID (25/10/2022).

Namun, menurut Benny, peningkatan yang diraih Partai Demokrat harus diberi respon positif. Tentu saja dengan kerja keras.

"Kader-kader partai di pelosok harus menjadi jubir rakyat,menyuarakan kegelisahan dan memperjuangkan harapan rakyat," tandas Benny.

Melihat hasil survei Litbang Kompas tersebut, menempatkan koalisi perubahan partai Demokrat, PKS, dan NasDem berpeluang besar memenangkan Pemilu 2024.

Partai Demokrat pun meyakini capres-cawapres usungan koalisi perubahan berpeluang menang Pilpres 2024.

Hal tersebut jiga ditegaskan Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution. Dia menyebut koalisi perubahan berpeluang menang Pilpres 2024 lantaran bekerja untuk perubahan dan perbaikan.

Sumber: fajar
Foto: Anggota DPR RI Benny K Harman/Net
Anda sekarang membaca artikel Demokrat Bercokol di 3 Besar Survei Litbang Kompas, Benny: Ini Tanda Rakyat Rindu Demokrat Kembali dalam Kekuasaan dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/demokrat-bercokol-di-3-besar-survei.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here