INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beredar Informasi Christian Rudolf Tobing Pendeta Muda GBI, Gilbert Lumoindong Angkat Bicara

Beredar Informasi Christian Rudolf Tobing Pendeta Muda GBI, Gilbert Lumoindong Angkat Bicara


Misteri pembunuhan seorang wanita berinisial Ade Yunia Rizabani Paembonan, yang mayatnya dibungkus plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin malam (17/10/2022) lalu, akhirnya terungkap.

Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus (36) Christian Rudolf Tobing (36) yang tak lain merupakan rekan korban, Ade Yunia Rizabani Paembonan (36).

Motif Christian Rudolf Tobing yang mengaku pendeta muda itu membunuh teman satu gerejanya itu karena tersinggung.

Christian Rudolf Tobing ini tega membunuh teman akrab sekaligus teman segerejanya, Ade Yunia Rizabani Paembonan alias Icha (36).

Ia membunuh gadis asal Toraja itu di salah satu kamar Apartemen Pramuka Jakarta Timur pada Senin (17/10/2022).

Tersangka sempat terekam kamera pengawas di dalam lift apartemen. Ia terlihat mendorong troli ke dalam lift. Bahkan sempat melempar senyum kepada pria lain yang masuk ke dalam lift tersebut.

Di lantai berikutnya, tersangka sempat menyapa pria lainnya. Tak ada kecurigaan mereka yang berada dalam satu lift dengan tersangka.

Ketika berpapasan dengan penghuni apartemen lain di dalam lift, Rudolf masih sempat tersenyum dan seperti tidak terjadi apa-apa.

Tersangka diketahui membuang mayat wanita itu di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pendeta Gilbert Lumoindong pun angkat bicara terkait beredarnya informasi bahwa Rudolf Tobing ini merupakan pendeta Rudolf merupakan pendeta muda di Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Menurut dia, tersangka bukanlah pendeta muda dari GBI. "Pelaku, bukan Pdm dari GBI, sekedar meluruskan berita yg beredar…," cuitnya melalui lini masa Twitternya, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (22/10/2022).

Sumber: fajar
Foto: Christian Rudolf Tobing. (Foto: dok. Istimewa/Instagram)
Anda sekarang membaca artikel Beredar Informasi Christian Rudolf Tobing Pendeta Muda GBI, Gilbert Lumoindong Angkat Bicara dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/beredar-informasi-christian-rudolf.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here