INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banner 'Terima Kasih Pak Anies' Membentang di Bundaran HI

Banner 'Terima Kasih Pak Anies' Membentang di Bundaran HI


Ini adalah hari terakhir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjabat. Sejumlah banner bertuliskan 'Terima Kasih Pak Anies' membentang di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di lokasi, terlihat sejumlah banner terbentang, Minggu (16/10/2022). Banner tersebut berisi ucapan terima kasih warga terhadap Anies Baswedan dari sejumlah elemen masyarakat.

"Terima Jakarta, Terima Kasih Anies Baswedan," tulis banner tersebut.

Banner 'Terima Kasih Pak Anies' membentang di Bundaran HI Foto: Karin/detikcom

Selain itu, mereka juga sesekali berteriak, "Anies Presiden 2024, Aamiin." Mereka juga membawa sejumlah poster yang dipegang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pagi ini bersepeda dari kediamannya di Lebak Bulus menuju Balai Kota DKI Jakarta. Total jarak yang ditempuh Anies sepanjang 19 kilometer.

Pantauan detikcom di Minggu (16/10/2022), Anies mulai keluar dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan sejak pukul 06.05 WIB. Anies tampak memakai kemeja biru beserta jaket JAKI dan helm sepeda.

Anies ditemani oleh menantunya Ali Alhuraiby beserta anak laki-lakinya yaitu Mikail Alzizi, Ismail Hakim dan Kaisar Hakam Baswedan. Anies berujar dirinya akan bersepeda menuju Balai Kota untuk menghadiri acara bersama masyarakat di hari terakhirnya menjabat sebagai DKI 1.

"Ke Balai Kota. Terus berangkat dari sini bebas kendaraan bermotor dan memang saya biasanya kan naik sepeda nih, kebetulan hari terakhir tugas sekaligus jalan sama warga liat situasi dan di Balai Kota acara bersama masyarakat," kata Anies Baswedan di lokasi, Minggu (16/10/2022).

Anies menuturkan dari Lebak Bulus, dia akan bersepeda ke arah Fatmawati, kemudian ke arah Panglima Polim menuju Bundaran Senayan.

Setelahnya, menyusuri jalan Jenderal Sudirman ke Patung Kuda dan berbelok ke arah Jalan Merdeka Selatan menuju Balai Kota DKI Jakarta.

"Jadi lurus senernya L, full naik sepeda. Mau pada ikut nggak naik sepeda? Berapa kira-kira, 19 kilometer," jelasnya.

Sumber: detik
Foto: Banner 'Terima Kasih Pak Anies' membentang di Bundaran HI Foto: Karin/detikcom
Anda sekarang membaca artikel Banner 'Terima Kasih Pak Anies' Membentang di Bundaran HI dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/banner-kasih-pak-anies-membentang-di.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here