INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ari Lasso Tegas Tolak Tawaran Maskapai Batik Air, Nilai Kerugian Tak Sebanding Sama Uang! Sumbangkan Saja

Ari Lasso Tegas Tolak Tawaran Maskapai Batik Air, Nilai Kerugian Tak Sebanding Sama Uang! Sumbangkan Saja


Ari Lasso yang ditinggalkan oleh maskapai penerbangan Batik Air pada hari Kamis (20/10/2022) kemarin, mendapatkan tanggap dari pihak maskapai tersebut.

Pihak batik Air langsung menghubungi Ari Lasso dan akan memberikan ganti rugi.

Seperti yang diketahui, Ari Lasso sempat kecewa dengan maskapai Batik Air. Dirinya ditinggalkan di Singapura saat hendak ke Surabaya. Padahal Ari sudah membeli tiket dan pihak maskapai tersebut mengubah jadwal penerbangan.

Kekesalan Ari Lasso diunggah dalam akun Instagramnya. Hingga akhirnya Ari dihubungi oleh pihak Batik Air.

Kemudian kabar dirinya akan mendapatkan ganti rugi dari pihak maskapai, ditol oleh Ari Lasso. Dirinya meminta agar bisa disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia.

Dalam video terbarunya, yang diunggah kembali dalam Instagrma pribadinya. Ari Lasso, mengatakan kalau dirinya sudah dihubungi oleh dua orang dari pihak Batik Air ketika saat boarding ke Surabaya.

Katanya mereka meminta maaf atas hal yang telah dialami oleh Ari Lasso. Dirinya mengaku sudah memaafkan hal itu.

"Saya Ari Lasso sebagai manusia biasa yang juga banyak kesalahan memaafkan seratus persen. Saya memaafkan peristiwa yang terjadi kemarin. Karena juga hal-hal yang lebih pahit sudah saya alami di kehidupan ini,” terang Ari Lasso seperti dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (22/10/2022).

Ari Lasso mengatakan, kalau dirinya menolak untuk menerima ganti rugi yang ditawarkan maskapai karena apa yang dialaminya itu tidak bisa digantikan dengan uang.

"Tawaran ganti rugi saya tolak karena kerugian yang saya alami sangat tidak bisa ternilai dengan uang. Saya sudah di Surabaya dari kemarin, saya merasa sangat tidak fit karena saya sangat lelah karena saya dalam masa recovery.Hal itu tidak bisa diganti dengan uang seberapapun," ungkap Ari.

"Yang saya inginkan apabila Anda ingin mengganti kecapean saya, kekesalan saya, kerugian saya, kekecewaan saya, waktu yang salah habiskan dan kelelahan saya yang sekarang sedang tidak fit, ini untuk konser nanti malem yang jumlah mungkin yang tidak bisa dinilai,” lanjutnya.

Meski demikian Ari Lasso meminta jika maskapai ingin mengganti rugi maka lebih sejumlah uang itu disumbangkan saja ke Yayasan Kanker Indonesia.

“Kalau bisa dinilai juga tidak tau berapa jumlahnya, karena saya tidak pakar di bidang itu 100, 1 miliar atau 100 miliar, saya gak tau. Silakan berikan atau saya minta tetapi bukan buat saya, sumbangkan saja uang tersebut untuk Yayasan Kanker Indonesia. Terutama mungkin untuk Yayasan Limfoma Indonesia," jelas Ari Lasso. 

Sumber: suara
Foto: Ari Lasso/Foto Istimewa / Tangkapan Layar Instagram
Anda sekarang membaca artikel Ari Lasso Tegas Tolak Tawaran Maskapai Batik Air, Nilai Kerugian Tak Sebanding Sama Uang! Sumbangkan Saja dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/ari-lasso-tegas-tolak-tawaran-maskapai.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here