INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anies Purna Jabatan, Waketum Partai Garuda: Waktunya Bersih-bersih, Normalkan Program Jakarta

Anies Purna Jabatan, Waketum Partai Garuda: Waktunya Bersih-bersih, Normalkan Program Jakarta


Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyebut sudah waktunya Jakarta kembali bersih-bersih dan menormalkan program-programnya.

“Pesta telah usai, waktunya bersih-bersih, normalkan kembali program Jakarta,” ungkap pria yang dikenal sebagai loyalis Jokowi ini melalui Twitternya, Jumat (21/10/2022).

Ungkapan tersebut, disampaikan juru bicara Partai Garuda ini menyusul pengangkatan Heru Budi Hartoni sebagai Pj Gubernur Jakarta yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi setelah masa kerja Anies Baswedan telah habis.Teddy bilang, Jakarta mesti dikembalikan pada relnya.

Menurutnya, yang diperlukan saat untuk Jakata adalah kerja nyata.

“Cukup mengembalikan sesuatu pada relnya, karena yang dibutuhkan bukan retorika, tapi kerja nyata,” ujarnya.

“Kembalikan Jakarta ke dunia nyata, bukan dunia fantasi yang penuh ilusi,” sambungnya.

Pernyataan Teddy pun dikomentari warganet, salah satunya datang dari pemilik akun Twitter @gerinisk2.

“Pendidikan lu rendah, sudah keluar dari rel eh.. maksud gue sudah dikeluarkan alias di DO kan dari kampus terletak di dalam ruko,” cetusnya.

Sumber: fajar
Foto: Teddy Gusnaidi beri komentar menohok soal isu adanya ketidakharmonisan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan KSAD Dudung. Foto: dok Partai Garuda
Anda sekarang membaca artikel Anies Purna Jabatan, Waketum Partai Garuda: Waktunya Bersih-bersih, Normalkan Program Jakarta dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/anies-purna-jabatan-waketum-partai.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here