INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aliansi Merah Putih Seruduk KPK Tuntut Dugaan Kasus Formula E, Gus Umar: Giliran Ada Kasus Korupsi Besar pada Diam

Aliansi Merah Putih Seruduk KPK Tuntut Dugaan Kasus Formula E, Gus Umar: Giliran Ada Kasus Korupsi Besar pada Diam


Tokoh Nahdlatul Ulama Umar Hasibuan alias Gus Umar, memberikan komentar menohok pada demonstran yang menggelar aksi di depan gedung KPK.

Demonstran tersebut diketahui dari aliansi Sinergi Merah Putih, menyeruduk gedung KPK, dan menuntut agar kasus dugaan korupsi Formula E diusut tuntas.

"Giliran ada kasus korupsi besar pada diam, lalu maksa supaya formula E dijadikan Anies tersangka. Ampun deh," sentil Gus Umar (21/10/2022).

Pada potongan video unggahan Gus Umar. Setidaknya puluhan massa berkumpul di depan gedung KPK.

Terlihat seorang pria berbaju hitam celana cokelat, diduga pimpinan demonstran meminta aparat kepolisian untuk memberikan ruang aidensi bersama orang-orang KPK.

"Ayo, bapak-bapak Kepolisian kalau tidak mau seperti itu, jembatani dong kita sama yang di dalam. Supaya kita bisa beraudensi dengan sama mereka," teriak pria yang juga memakai peci putih itu.

Adapun Polisi, tetap kokoh pada barisannya menghalang massa agar tidak menyeruduk kantor KPK.

"Ayo dong, jangan begitu dong bapak-bapak. Ini ketidakadilan pak, ketidakadilan. KPK ada, untuk kepentingan siapa? Untuk kepentingan bangsa atau Partai?," tandasnya lagi.

Massa aksi meminta kasus dugaan korupsi Formula E diusut. Menekan agar mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera diperiksa. Pun kalau tidak, massa meminta alasan kenapa Anies tidak diperiksa. 

Sumber: fajar
Foto: Aliansi Merah Putih/Net
Anda sekarang membaca artikel Aliansi Merah Putih Seruduk KPK Tuntut Dugaan Kasus Formula E, Gus Umar: Giliran Ada Kasus Korupsi Besar pada Diam dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/aliansi-merah-putih-seruduk-kpk-tuntut.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here