INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AHY atau Aher Cawapres Anies? NasDem: Kita Serahkan ke Pak Anies

AHY atau Aher Cawapres Anies? NasDem: Kita Serahkan ke Pak Anies


Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya buka suara terkait pertemuan NasDem, Demokrat, dan PKS hari ini. 

Willy menjelaskan pertemuan tim kecil itu masih belum menemukan titik terang soal siapa sosok yang bakal bersanding dengan Anies di Pilpres 2024. "Belum [ada keputusan]. 

Masih ada beberapa hal ya tentang cawapres tadi kita bahas," ujar dia saat dihubungi, Selasa (25/10/2022). 

Ia menjelaskan, dalam agenda itu PKS mengusulkan Ahmad Heryawan kepada Anies. 

Sedangkan, Demokrat mengusulkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "NasDem sendiri kemudian ya kita serahkan kepada Pak Anies sebagai capres, seperti apa yang sudah diputuskan oleh ketua umum. 

Jadi kita ikut saja dengan Pak Anies ya, ini cukup dinamis pembahasannya," tuturnya. Lebih lanjut, Willy menambahkan saat itu Anies lebih banyak mendengarkan paparan dari masing-masing parpol. 

Adapun pertemuan itu berlangsung di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022) siang hingga sore. Tim Kecil yang hadir di antaranya dari NasDem yaitu Sugeng Suparwoto dan Willy Aditya. Kemudian, dari PKS diwakilkan oleh M. Sohibul Iman, Pipin Sofian, dan Muhammad Kholid. 

Sementara itu, Partai Demokrat dihadiri oleh AHY, Benny K. Harman, dan Iftitah. Lalu, Anies didampingi oleh Sudirman Sai.

Sumber: tvonenews
Foto: Pertemuan NasDem, PKS, Demokrat Sumber : Willy Aditya
Anda sekarang membaca artikel AHY atau Aher Cawapres Anies? NasDem: Kita Serahkan ke Pak Anies dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/ahy-atau-aher-cawapres-anies-nasdem.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here