INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Temui Titik Terang, Polisi Kantongi Identitas Penembak Istri TNI di Semarang

Temui Titik Terang, Polisi Kantongi Identitas Penembak Istri TNI di Semarang

Tangkapan layar penembakan istri anggota TNI

WartaPolitika.Com-Kasus penembakan istri prajurit TNI di Jalan Cemara di Perumahan Grand Cemara, Kota Semarang, Jawa Tengah, mulai menemui titik terang. 

Tim gabungan polisi dan TNI sudah mengantongi identitas pelaku penembakan. Saat ini, aparat gabungan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Identitas paku sudah kita ketahui," ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irawan Anwar, saat melakukan oleh tempat kejadian perkara, Kamis (21/7/2022). 

Karena itu, ia meminta agar pelaku penembakan istri prajurit TNI tersebut segera menyerahkan diri kepada petugas keamanan. "Kami meminta pelaku, eksekutor dan orang yang bersangkutan untuk menyerahkan diri," tukasnya. 

Dia menegaskan, akan tetap mengejar para pelaku penembakan tersebut. Menurutnya, penangkapan para pelaku hanya persoalan waktu. "Selama ini mereka sedang bersembunyi, hanya itu kesempatannya," imbuhnya. 

Sampai saat ini, pihaknya sudah melakukan tahap rekonstruksi baik secara digital maupun rekontruksi di tempat kejadian perkara untuk mengungkap modus kejahatan tersebut. "Kami kumpulkan semuanya untuk melakukan olah TKP lanjutan," kata dia. 

Seperti diketahui, pada Senin (18/7/2022) yang lalu telah terjadi penembakan dengan korban istri prajurit TNI di Kota Semarang. R (24) mendapat dua luka tembakan dari pelaku yang menggunakan sepeda motor. Saat ini, korban tengah menjalani proses pemulihan. (Timred WPT) 

#penembakanistritni
#semarang
#polressemarang
#penembakan
#kasuspenembakandisemarang
Anda sekarang membaca artikel Temui Titik Terang, Polisi Kantongi Identitas Penembak Istri TNI di Semarang dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/temui-titik-terang-polisi-kantongi.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here