INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polri Gelar Prarekonstruksi Lanjutan di Rumah Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo

Polri Gelar Prarekonstruksi Lanjutan di Rumah Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Foto: Istimewa/ Dok.Humas Polri

WARTAPOLITIKA.COM - Polisi kembali melakukan kegiatan prarekonstruksi kasus penembakan Brigadir J. Kali ini, prarekonstruksi dilakukan di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo. 

"Untuk prarekonstruksi di TKP hari ini masih sama dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (23/7/2022). Dedi menyebut prarekonstruksi tersebut merupakan kelanjutan dari proses yang berlangsung di Polda Metro Jaya tadi malam. 

Ia menambahkan, prarekonstruksi dilakukan di lokasi kejadian untuk semakin menguatkan konstruksi hukum peristiwa penembakan Brigadir J oleh Bharada E tersebut. "Dilaksanakan di TKP agar proses pembuktian secara ilmiah atau Scientific Crime Investigation untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi," jelas Dedi. 

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya dikabarkan melakukan prarekonstruksi insiden penembakan terhadap Brigadir J di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo secara tertutup. Salah satu peragaan dalam prarekonstruksi tersebut adalah posisi penembakan. (Timred/WTP)

#prarekonstruksi
#poldametrojaya
#kasuspolisitembakpolisi
#brigadirj
#bharadae
#irjenpolferdysambo
Anda sekarang membaca artikel Polri Gelar Prarekonstruksi Lanjutan di Rumah Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/polri-gelar-prarekonstruksi-lanjutan-di.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here