INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasutri Selebritis Joe Jonas dan Sophie Turner sambut Kelahiran Anak Kedua

Pasutri Selebritis Joe Jonas dan Sophie Turner sambut Kelahiran Anak Kedua

Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Foto: Getty Images/AFP

WartaPolitika.Com -Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasalnya, Turner dikabarkan baru saja melahirkan buah cinta kedua mereka. Menurut seorang sumber terdekat, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Turner dan Jonas menyambut anak pertama mereka yang bernama Willa, pada Juli 2020. Dia akan berusia dua tahun minggu depan. Saat ini, Willa sudah mempunyai adik laki-laki. 

Turner mengonfirmasi bahwa dia hamil anak keduanya selama wawancara di Elle UK yang diterbitkan pada bulan Mei lalu. Ia mengatakan bahwa kehamilannya itu sangat berarti bagi hidupnya.

"Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk menambah anggota keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada,” kata dia dalam wawancara tersebut seperti dilansir dari Fox News, Jumat (15/7/2022).

Bintang film Game of Thrones itu memamerkan baby bump-nya selama penampilan karpet merah di Met Gala 2022 pada bulan Mei 2022 lalu. Jonas turut mendampingi Turner selama acara bergengsi itu.

Turner dan anggota band Jonas Brothers menikah di Las Vegas pada Mei 2019 sebelum mengadakan pernikahan formal di Prancis pada bulan berikutnya.  
Pasangan itu bertunangan pada 2017.

Dalam wawancara dengan majalah Glamour tahun 2019, Turner sebelumnya menceritakan bahwa dia begitu sangat menikmati kehidupannya sebagai seorang istri. Ia juga merasa bersyukur karena bisa berada di antara orang yang sangat dicintainya.

"Saya sangat bahagia hidup bersama orang yang saya cintai, yang mencintaiku lebih dari mencintai dirinya sendiri. Itu mungkin hal terbesar yang memotivasi saya untuk menjadi diri sendiri dan menemukan kebahagian dalam hal lain selain akting,” katanya juga. (timred/WTP)


#pasanganselebritis
#joejonas
#sophieturner
#kelahirananakkedua
#sambutanakkedua
#bayilakilaki
Anda sekarang membaca artikel Pasutri Selebritis Joe Jonas dan Sophie Turner sambut Kelahiran Anak Kedua dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/pasutri-selebritis-joe-jonas-dan-sophie.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here