INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pabrik di Demak Hangus Terbakar, Pasien RS Pelita Anugerah Ikut Dievakuasi

Pabrik di Demak Hangus Terbakar, Pasien RS Pelita Anugerah Ikut Dievakuasi

Tangkapan layar kebakaran pabrik pupuk di Demak, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022). Foto: Istimewa

WartaPolitika.ComKebakaran melanda sebuah pabrik pupuk di Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022) petang. Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buwono membenarkan, api berkobar dengan cepat di pabrik yang berdekatan dengan Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen itu.

"Personel gabungan dari polres dan polsek ikut diperbantukan untuk proses pemadaman," ulas Budi, dikutip Jumat (22/7/2022). Ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi usai para pekerja pulang itu. 

Beberapa kali ledakan diduga terjadi dari dalam pabrik yang terbakar. Proses penyelidikan mengenai penyebab kebakaran, kata Budi, baru bisa dilakukan setelah api benar-benar padam. 

Akibat kebakaran besar itu, pengelola RS Pelita Anugerah akhirnya ikut mengevakuasi pasiennya. Proses evakuasi sempat menyebabkan kepanikan pasien maupun petugas di rumah sakit tersebut. (Timred WPT)

#kebakaran
#demak
#pabrikdidemakterbakar
#rspelitaanugerah
#polresdemak
Anda sekarang membaca artikel Pabrik di Demak Hangus Terbakar, Pasien RS Pelita Anugerah Ikut Dievakuasi dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/pabrik-di-demak-hangus-terbakar-pasien.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here