INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lama Ditinggal Pemilik, Dua Rumah dan Sebuah Ruko di Samarinda Ulu Habis Dilalap Si Jago Merah

Lama Ditinggal Pemilik, Dua Rumah dan Sebuah Ruko di Samarinda Ulu Habis Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran wilayah pemukiman padat penduduk terjadi Rabu (20/7/2022) di Jalan dr Sutomo, Samarinda Ulu, Kalimantan Timur. Foto: Istimewa

WartaPolitika.Com - Kebakaran kembali landa wilayah padat pemukiman. Kali ini, kebakaran terjadi di Jalan dr Sutomo, Gang 11, RT 41, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur, Rabu (20/7/2022), pukul 06.00 WIT.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar satu jam. Akibat kebakaran tersebut, tiga bangunan hangus dilalap si jago merah.

"Terdiri dari dua rumah bertingkat dua dan 1 ruko dua lantai," terang petugas Disdamkar Samarinda, hari ini. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, karena kondisi ruko dan rumah tengah ditinggal penghuninya.

Menurut informasi yang diterima, penyebab api diduga berasal dari lantai dua bangunan. Bangunan tersebut diketahui sudah lama kosong, karena tak ada aliran listrik PLN. 

"Penyebab pasti masih dalam penyelidikan Polsek Samarinda Ulu," tulis keterangan Info Taruna Samarinda yang diterima tim Redaksi WartaPolitika.Com. (timred/WTP)

#kebakaransamarinda
#disdamkarsamarinda
#wilayahpadatpemukiman
#kebakaran
#peristiwa
#samarinda
#kalimantantimur
Anda sekarang membaca artikel Lama Ditinggal Pemilik, Dua Rumah dan Sebuah Ruko di Samarinda Ulu Habis Dilalap Si Jago Merah dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/lama-ditinggal-pemilik-dua-rumah-dan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here