INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korban Tewas Jadi 11 Orang, Polisi Tutup Akses Jalan yang Mengarah ke Cileungsi

Korban Tewas Jadi 11 Orang, Polisi Tutup Akses Jalan yang Mengarah ke Cileungsi

Warga menyaksikan evakuasi korban yang tewas diseruduk truk tangki BBM Pertamina, Senin (18/7/2022). Foto: istimewa

WartaPolitika.Com-Guna mencegah warga yang terus berdatangan yang berdampak kemacetan makin parah, polisi menutup sementara akses untuk kendaraan yang mengarah ke Cileungsi usai kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

”Akses jalan ditutup sementara untuk mencegah penumpukan lebih parah di sekitar tempat kejadian perkara kecelakaan ini," terang Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida. 

Dia juga mengatakan, kecelakaan maut tersebut menyebabkan kemacetan parah di ruas jalan itu bahkan mengular hingga pintu keluar Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur. Kemacetan terjadi hingga berjam-jam lamanya. 

Selain melakukan penanganan lalu lintas, ujar Farida juga, pihaknya juga sedang memberi informasi ke pihak keluarga korban tabrakan maut tersebut. Farida juga mengatakan hingga kini korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut itu bertambah menjadi 11 orang.

Farida juga mengatakan korban meninggal akibat dgilas truk tangki milik Pertamina itu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati. Sedangkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit (RS) Permata Cibubur, Kota Bekasi.

”Korban luka-luka dibawa ke RS Permata Cibubur karena lokasi rumah sakit itu yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara," cetus Farida lagi. 

Sementara itu, petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendapatkan konstruksi kejadian secara lengkap. 

Hasilnya, kecelakaan lalu lintas maut itu diduga berawal dari rem blong satu truk tangki bahan bakar saat melintas di turunan Cikeas. Karena rem blong maka sopir truk tangki mengarahkan kemudi ke traffic light Citra Grand CBD yang penuh kendaraan. 

Kecelakaan maut tersebut telah mengakibatkan 11 orang meninggal dunia berdasarkan data sementara. Sejumlah orang juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan maut tersebut. (timred/WTP)


#lakalantas
#kecelakaanmaut
#truktangkipertamina
#serudukmotor
#jalanrayaalternatiftransyogi 
#cibubur
#kotabekasi
Anda sekarang membaca artikel Korban Tewas Jadi 11 Orang, Polisi Tutup Akses Jalan yang Mengarah ke Cileungsi dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/korban-tewas-jadi-11-orang-polisi-tutup.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here